Menu

Mode Gelap

Daerah · 6 Mei 2024 13:12 WITA ·

Bupati Ibrahim Ali Monev Pelaksanaan Pembangunan Di Lapangan


					Dalam rangka memastikan program pembangunan berjalan dengan baik, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pembangunan di wilayah Kecamatan Tana Liaa, Senin (6/5/24).

Perbesar

Dalam rangka memastikan program pembangunan berjalan dengan baik, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pembangunan di wilayah Kecamatan Tana Liaa, Senin (6/5/24).

TANA TIDUNG – Dalam rangka memastikan program pembangunan berjalan dengan baik, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pembangunan di wilayah Kecamatan Tana Lia, Senin (6/5/24).

Saya didampingi Ka.Dinas Pendidikan dan Ka. PUPRPKP melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pembangunan di Kecamatan Tana Lia,” ujar Bupati.

width"300"
width"300"

Lebih lanjut, Bupati menerangkan adapun lokasi Monev yaitu, Baloy Adat Kecamatan Tana Lia, Lapangan Bola Kecamatan Tana Lia, pengecekan Intek untuk Air PDAM Tana Lia, lalu jalan Desa Sambungan – Tengku Dacing.

width"300"

Setelah melakukan monitoring dan evaluasi Ibrahim Ali didampingi istri tercinta menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal di Lapangan Volly Desa Tengku Dacing.

Baca Juga : Bupati Ibrahim Ali Hadiri Pesta di Desa Saparu, Ajak Petani Wujudkan Ketahanan Pangan 

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah Kabupaten Tana Tidung mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin atas segala kekhilafan dan kealfaan baik yang disengaja dan tidak disengaja dalam membersamai masyarakat. Saya sadari, sebagai seorang manusia biasa tentu tidak luput dari kesalahan baik ucapan maupun perbuatan. Untuk itu, saya memohon ampunan keikhlasan dari masyarakat Kecamatan Tana Lia yang saya cintai khususnya warga Desa Tengku Dacing,” ucap Bupati.

width"300"

width"400"

Bupati berharap ikhtiarnya dalam membangun Kabupaten Tana Tidung mendapat dukungan penuh serta doa dari masyarakat Kabupaten Tana Tidung khususnya masyarakat Tana Lia.

width"400"

“Mohon doa dan dukungannya, sehingga kami dapat selaku Istiqomah dalam mewujudkan nawacita dari visi misi kami dalam mewujudkan Kabupaten Tana Tidung yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis (Bersih),” pungkasnya. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 17 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Pemkab Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

24 Juni 2024 - 20:55 WITA

blank

Coklit Perdana di Rumdin Wali Kota, Bustan : Saya Sudah Warga Tarakan

24 Juni 2024 - 20:36 WITA

blank

Puluhan Warga Karang Anyar Tertipu Sumbangan Agustusan

24 Juni 2024 - 18:09 WITA

blank

Gubernur Buka Pelantikan DPW-ADI Kaltara 2024-2029, Dorong Inovasi Pendidikan

24 Juni 2024 - 16:23 WITA

blank

Pemerintah Bahas Percepatan Rehabilitasi Mangrove

24 Juni 2024 - 13:36 WITA

blank

Calon Wakil Ibrahim Ali Mengerucut ke Satu Nama

23 Juni 2024 - 20:37 WITA

blank
Trending di Daerah