Menu

Mode Gelap

Daerah · 10 Mei 2024 06:41 WITA ·

Bupati Ibrahim Ali Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Ustadz Abdul Somad


					Bupati Ibrahim Ali memimpin langsung Rapat Koordinasi Persiapan Kedatangan Tuan Guru Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D dalam rangka Tabligh Akbar di Kabupaten Tana Tidung.

Perbesar

Bupati Ibrahim Ali memimpin langsung Rapat Koordinasi Persiapan Kedatangan Tuan Guru Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D dalam rangka Tabligh Akbar di Kabupaten Tana Tidung.

TANA TIDUNG – Bupati Ibrahim Ali memimpin langsung Rapat Koordinasi Persiapan Kedatangan Tuan Guru Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D dalam rangka Tabligh Akbar di Kabupaten Tana Tidung.

“Semoga persiapan semakin matang hingga acara berjalan lancar dan sukses,” ucap Bupati.

Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat upun taka untuk dapat menghadiri Tabligh Akbarl Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Tana Tidung tercinta.

width"450"

Semoga kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Tana Tidung membawa berkah untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tana Tidung dan Kalimantan Utara pada umumnya.

Usai memimpin rapat, Bupati mendampingi istri Vamelia Ibrahim menghadiri sekaligus memberikan sambutan dan arahan pada kegiatan Halal bi Halal keluarga besar guru dan tenaga kependidikan PAUD Tana Tidung yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tana Tidung.

“Saya menyampaikan ucapan Minal aidzin wal Faidzin dan saya juga menyampaikan permohonan maaf baik secara lahir maupun batin,” katanya.

Bupati berharap kepada para Guru dan kependidikan PAUD Kabupaten Tana Tidung agar selalu semangat dan ikhlas dalam mengajar dan mendidik anak-anak dan putra-putri Kabupaten Tana Tidung sehingga nantinya anak-anak kita menjadi generasi yang cerdas, hebat dan berprestasi gemilang.

“Pada kegiatan halal bihalal tersebut saya dan istri serta Plt. Kadis pendidikan dan Narasumber Public Speaking menyerahkan secara simbolis berupa Sertifikat Training Public Speaking, kemudian saya dan Plt. Kadis pendidikan menyerahkan Tambahan Penghasilan (Intensif) PAUD, setelah itu saya dan istri juga menyerahkan Tambahan Hibah BOP PAUD Daerah,” pungkasnya. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 73 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah