Menu

Mode Gelap

Daerah · 26 Feb 2024 20:33 WITA ·

Masyarakat Antusias Ikuti Festival Olahraga Rekreasi di Balikpapan


					Penutupan Festival Olahraga Kreasi, Ajang Kolaborasi dan Kompetisi, Minggu (25/2/24). Perbesar

Penutupan Festival Olahraga Kreasi, Ajang Kolaborasi dan Kompetisi, Minggu (25/2/24).

BALIKPAPAN, Fokusborneo.com – Festival Olahraga Rekreasi masyarakat merupakan wujud komitmen kita untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif di tengah-tengah masyarakat balikpapan.

“Kami merasa bangga dan terharu melihat animo masyarakat yang begitu tinggi dalam berpartisipasi dan berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga dan kegiatan rekreasi yang telah diselenggarakan,” ujar Kepala Disporapar Balikpapan, Ratih Kusuma, Minggu (25/2/2024).

width"300"
width"300"

Melalui festival ini, kita tidak hanya mengutamakan aspek kompetitif dalam olahraga, tetapi juga mengedepankan nilai-nilai kebersamaan, kekeluargaan, dan semangat gotong royong.

width"300"

“Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang unjuk prestasi, tetapi juga momentum mempererat tali persaudaraan di antara kita,’ akunya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, sponsor, dan semua pihak yang telah berkontribusi untuk membuat festival ini menjadi sukses. kerja keras saudara tidak hanya terlihat dari suksesnya acara ini, tetapi juga dari senyum dan keceriaan yang terpancar dari wajah setiap peserta dan penonton,” tambahnya.

Dalam festival ini, kita menyaksikan bukan hanya para atlet berprestasi, tetapi juga masyarakat umum yang dengan antusias terlibat dalam kegiatan rekreasi.

width"300"

“mudah-mudahan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih giat berolahraga agar semakin sehat dan produktif,” harapnya.

width"400"

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada semua pemenang dan peserta yang telah berjuang dengan semangat dan sportivitas tinggi.

width"400"

“Semoga semangat ini dapat terus membara dalam kehidupan sehari-hari kita. terima kasih atas partisipasi dan dukungan saudara semua. mari kita bersama-sama menjadikan Balikpapan sebagai kota yang sehat, aktif, dan penuh keceriaan,” pungkasnya.(*/Amr)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 32 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Calon Wakil Ibrahim Ali Mengerucut ke Satu Nama

23 Juni 2024 - 20:37 WITA

blank

Dispora Kaltara Siapkan 8 Venue untuk Gelaran Popda

23 Juni 2024 - 18:29 WITA

blank

DPUPR-Perkim Fasilitasi FGD Penyusunan Kalimantan Toll Road Masterplan (KTRM)

23 Juni 2024 - 17:43 WITA

blank

Dorong Peluang Kerjasama Pembangunan dengan Finlandia

23 Juni 2024 - 17:39 WITA

blank

Ketua DPRD Tana Tidung Jamhari Ajak Masyarakat Datang ke TPS 27 November

23 Juni 2024 - 07:24 WITA

blank

Peluncuran Tahapan Pilkada Berlangsung Meriah, KPU Tarakan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

23 Juni 2024 - 07:20 WITA

blank
Trending di Daerah