Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Mei 2024 06:22 WITA ·

Pj. Wali Kota dan Gubernur Kaltara Hadiri Rakor Penyelesaian Sengketa Lahan di Tarakan


					. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si., dan Gubernur Kalimantan Utara DR. (HC). H. Zainal A Paliwang, M.Hum., hadir langsung mengikuti rakor penyelesaian masalah lahan antara masyarakat Tarakan dan TNI AL, yang berlangsung pada Kamis (2/5/24). Perbesar

. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si., dan Gubernur Kalimantan Utara DR. (HC). H. Zainal A Paliwang, M.Hum., hadir langsung mengikuti rakor penyelesaian masalah lahan antara masyarakat Tarakan dan TNI AL, yang berlangsung pada Kamis (2/5/24).

JAKARTA – Upaya penyelesaian sengketa lahan, Pj. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si., dan Gubernur Kalimantan Utara DR. (HC). H. Zainal A Paliwang, M.Hum., hadir langsung mengikuti rakor penyelesaian masalah lahan antara masyarakat Tarakan dan TNI AL, yang berlangsung pada Kamis (2/5/2024).

Rakor ini dilaksanakan di Ruang Rapat Nakula, Kemenko Polhukam, Jakarta, dan dipimpin langsung oleh Menko Polhukam Hadi Tjahjanto. Turut hadir dalam rakor tersebut Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam rakor tersebut, Kemenko Polhukam mengemukakan beberapa usulan terkait sengketa lahan di Kelurahan Karang Anyar dan Pantai Amal.

Salah satunya adalah penyusunan perjanjian pemanfaatan SHPL TNI AL untuk digunakan masyarakat dengan menerbitkan SHGB atas nama masyarakat dengan didampingi JPN.

Selain itu, TNI AL akan menentukan beberapa titik area pertahanan, dimana area tersebut akan diterapkan ketentuan sesuai dengan aturan yang berlaku.(hmstrk)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 25 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

KPH Tarakan Bina 9 Kelompok Perhutanan Sosial

25 Mei 2024 - 18:10 WITA

blank

“Zona Kuning” HL Terus Dipantau

25 Mei 2024 - 17:52 WITA

blank

Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

25 Mei 2024 - 17:44 WITA

blank

Suroso Nahkodai IPSI Kaltara, Program Pertama Persiapan Atlet Menuju PON 2024

25 Mei 2024 - 15:21 WITA

blank

Delegasi KTT WWF di Bali Full Gunakan Kendaraan Listrik, Begini Kesiagaan Personel PLN

25 Mei 2024 - 14:51 WITA

blank

Bupati Ibrahim Ali Akan Kembangkan Ayam Petelor di Kabupaten Tana Tidung

25 Mei 2024 - 14:43 WITA

blank
Trending di Daerah