Menu

Mode Gelap

Daerah · 9 Mei 2024 11:32 WITA ·

Bertemu Kepala Bandara Juwata Tarakan, Pj Wali Kota Diskusi Peningkatan Pelayanan Transportasi Udara


					. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si.  bertempat di ruang kerjanya, melakukan diskusikan Peningkatan Pelayanan Transportasi Udara langsung dengan Kepala Bandara Juwata Tarakan, Rabu (8/5/24). Perbesar

. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si. bertempat di ruang kerjanya, melakukan diskusikan Peningkatan Pelayanan Transportasi Udara langsung dengan Kepala Bandara Juwata Tarakan, Rabu (8/5/24).

TARAKAN – Pasca Berubahnya status Bandara Juwata Tarakan tidak lagi berstatus Bandara Internasional, juga menjadi perhatian Pemerintah Kota Tarakan.

Berubahnya status ini tentunya diharapkan tidak menurunkan mutu pelayan yang baik kepada konsumen atau masyarakat pengguna jasa angkutan udara.

Dan sehubungan dengan itu Pj. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si.  bertempat di ruang kerjanya, melakukan diskusikan Peningkatan Pelayanan Transportasi Udara langsung dengan Kepala Bandara Juwata Tarakan, Rabu, 8 Mei 2024.

“Pertemuan ini difokuskan pada peningkatan pelayanan transportasi udara di Kota Tarakan, dengan perhatian khusus terhadap status Bandara Juwata Tarakan dan penerbangan masuk ke Kota Tarakan,” ujar Bustan.

Didampingi kepala Dinas Perhubungan Kota Tarakan, Ahmady Burhan, Bustan mengharapkan pertemuan ini menjadi wadah diskusi untuk menentukan langkah-langkah solutif guna meningkatkan pelayanan transportasi udara yang berkualitas bagi masyarakat Tarakan.

“Hal ini menandai komitmen bersama dalam memastikan bahwa kebutuhan transportasi udara masyarakat terpenuhi dengan baik,” tutur Bustan. (*/ADV)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 12 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

KPH Tarakan Bina 9 Kelompok Perhutanan Sosial

25 Mei 2024 - 18:10 WITA

blank

“Zona Kuning” HL Terus Dipantau

25 Mei 2024 - 17:52 WITA

blank

Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

25 Mei 2024 - 17:44 WITA

blank

Suroso Nahkodai IPSI Kaltara, Program Pertama Persiapan Atlet Menuju PON 2024

25 Mei 2024 - 15:21 WITA

blank

Delegasi KTT WWF di Bali Full Gunakan Kendaraan Listrik, Begini Kesiagaan Personel PLN

25 Mei 2024 - 14:51 WITA

blank

Bupati Ibrahim Ali Akan Kembangkan Ayam Petelor di Kabupaten Tana Tidung

25 Mei 2024 - 14:43 WITA

blank
Trending di Daerah