Menu

Mode Gelap

Daerah · 9 Mei 2024 11:32 WITA ·

Bertemu Kepala Bandara Juwata Tarakan, Pj Wali Kota Diskusi Peningkatan Pelayanan Transportasi Udara


					. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si.  bertempat di ruang kerjanya, melakukan diskusikan Peningkatan Pelayanan Transportasi Udara langsung dengan Kepala Bandara Juwata Tarakan, Rabu (8/5/24). Perbesar

. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si. bertempat di ruang kerjanya, melakukan diskusikan Peningkatan Pelayanan Transportasi Udara langsung dengan Kepala Bandara Juwata Tarakan, Rabu (8/5/24).

TARAKAN – Pasca Berubahnya status Bandara Juwata Tarakan tidak lagi berstatus Bandara Internasional, juga menjadi perhatian Pemerintah Kota Tarakan.

Berubahnya status ini tentunya diharapkan tidak menurunkan mutu pelayan yang baik kepada konsumen atau masyarakat pengguna jasa angkutan udara.

Dan sehubungan dengan itu Pj. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si.  bertempat di ruang kerjanya, melakukan diskusikan Peningkatan Pelayanan Transportasi Udara langsung dengan Kepala Bandara Juwata Tarakan, Rabu, 8 Mei 2024.

width"450"

“Pertemuan ini difokuskan pada peningkatan pelayanan transportasi udara di Kota Tarakan, dengan perhatian khusus terhadap status Bandara Juwata Tarakan dan penerbangan masuk ke Kota Tarakan,” ujar Bustan.

Didampingi kepala Dinas Perhubungan Kota Tarakan, Ahmady Burhan, Bustan mengharapkan pertemuan ini menjadi wadah diskusi untuk menentukan langkah-langkah solutif guna meningkatkan pelayanan transportasi udara yang berkualitas bagi masyarakat Tarakan.

“Hal ini menandai komitmen bersama dalam memastikan bahwa kebutuhan transportasi udara masyarakat terpenuhi dengan baik,” tutur Bustan. (*/ADV)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 33 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah