Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Mei 2024 13:20 WITA ·

Lepas Calon Jamaah Haji Kloter 7, Ini Pesan Pj Wali Kota Tarakan 


					Pj. Wali Kota Tarakan, Bustan saat melepas keberangkatan CJH Tarakan di Masjid Baitul Izzah Islamic Center, Selasa (21/5/24). Riris Fokusborneo.com Perbesar

Pj. Wali Kota Tarakan, Bustan saat melepas keberangkatan CJH Tarakan di Masjid Baitul Izzah Islamic Center, Selasa (21/5/24). Riris Fokusborneo.com

TARAKAN – Keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Tarakan dilepas Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., Selasa (21/5/2024).

Sebelum ke bandara, CJH dari Kota Tarakan yang merupakan bagian dari kelompok terbang (kloter) 7, dengan total 107 orang ini dikumpulkan terlebih dahulu di Masjid Baitul Izzah Kota Tarakan.

“Selamat kepada seluruh CJH yang akan memulai perjalanan ke tanah suci. Saya mengingatkan pentingnya ibadah haji sebagai manifestasi dari kesederhanaan, kesatuan, dan kebersamaan umat Islam,” ujarnya.

width"450"

Ia juga menekankan ibadah haji memperkokoh hubungan dengan Sang Pencipta dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama muslim dari seluruh dunia.

Dr. Bustan berpesan agar para calon jemaah haji menjaga keamanan, keselamatan, dan kesehatan selama perjalanan ibadah di Tanah Suci.

“Patuhi semua aturan yang telah ditetapkan. Ikuti petunjuk dari petugas dan pendamping,” pesannya.

Selain itu, ia mengajak keluarga dan kerabat yang hadir untuk memberikan dukungan dan dlaykepada para jemaah. Serta memanfaatkan momen ini untuk memperkuat ikatan keluarga dan persaudaraan.

Pj. Wali Kota juga memberikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan dan dukungan perjalanan haji tahun ini.

“Saya berharap semua petugas haji dapat menjalankan tugas mereka dengan serius dan sepenuh hati. Sehingga pelaksanaan ibadah haji tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan para jemaah kembali ke Kota Tarakan dalam keadaan sehat wal’afiat,” harapnya. (*/HmsTrk/ris/ADV)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 32 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah