Menu

Mode Gelap

Daerah · 12 Feb 2024 15:56 WITA ·

Sekdaprov Minta Perangkat Daerah Kebut Laporan Keuangan Daerah Tahun 2023


					Sekretaris Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. H. Suriansyah, M.AP, memimpin secara langsung jalannya Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN pada lingkup Pemprov Kaltara di Lapangan Agatis, Senin (12/2/24). Perbesar

Sekretaris Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. H. Suriansyah, M.AP, memimpin secara langsung jalannya Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN pada lingkup Pemprov Kaltara di Lapangan Agatis, Senin (12/2/24).

TANJUNGSELOR – Sekretaris Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. H. Suriansyah, M.AP, memimpin secara langsung jalannya Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN pada lingkup Pemprov Kaltara di Lapangan Agatis, Senin (12/2).

Dalam arahanya, ia mengatakan, pada hari ini ada intermeeting bersama BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Provinsi Kaltara terkait dengan pemeriksaan pendahuluan laporan keuangan daerah tahun 2023.

Ia mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah ada agar selalu berkomunikasi kepada inspektorat terutama dokumen yang harus di lengkapi dan harus sudah di sampaikan.

“Bagi yang sudah, saya ucapkan terimakasih, tapi bagi perangkat daerah yang belum, hari ini harus di sampaikan. Alhamdulillah kawan-kawan kita dari BPK karena Forkopimda ada rapat di tarakan seluruh perangkat daerah juga di undang kita akan laksanakan intermeeting dengan BPK perwakilan Kaltara,” katanya

Ia juga menyampaikan pesan Gubernur, untuk melaksanakan rapat khusus di internal OPD minimal satu bulan satu kali kepada OPD dengan jajaranya. Biasanya yang mendapatkan arahan dan informasi cuman pimpinan sehingga informasi tidak sampai ke bawah dan susah untuk di eksekusi.

“Sesuai dengan arahan bapak Gubernur Kaltara minimal satu bulan satu kali dan di laporkan secara berjenjang agar bisa di monitor apa saja yang sudah di sampaikan kepada jajarannya di bawah,” tambahnya

Disamping itu, Sekdaprov Kaltara, mengajak pada tanggal 14 Febuari 2024 untuk gunakan hak suara. Kita akan melaksanakan pemilu serentak untuk memilih para pemimpin kita baik di Pemerintahan maupun di Dewan secara Nasional.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN P3K dan Aparatur Non ASN mari kita dukung agar pilkada serentak berjalan dengan sukses dan berkualitas. Tugas kita menyampaikan kepada masyarakat untuk datang ke TPS karena salah satu bentuk dalam demokrasi itu adalah suara kita bisa kita sampaikan di bilik suara. Pilihan kita masing-masing sesuai dengan hati nurani kita,” tutupnya. (dkisp)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 11 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Kecelakaan Saat Bertugas, Petugas KKPS di Balikpapan Terima Santunan

21 Februari 2024 - 07:59 WITA

blank

Walikota Rahmad Mas’ud Ingatkan ASN Lapor SPT Pajak

21 Februari 2024 - 07:44 WITA

blank

Pemprov Kaltara Sosialisasikan Perjalanan Dinas Luar Negeri

21 Februari 2024 - 07:04 WITA

blank

Kasad Resmikan TNI AD Manunggal Air Di Kota Raja

21 Februari 2024 - 06:40 WITA

blank

PSU di TPS 57 Karang Anyar, Digelar Kamis

21 Februari 2024 - 06:17 WITA

blank

Provos Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Gaktibplin Terhadap Aggota Polda dan PNS Polda

20 Februari 2024 - 23:06 WITA

blank
Trending di Daerah