TANJUNG SELOR – Dalam rangka Hari Peringatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2024, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) sukses menggelar Acara Fun Run 5K, bertempat di Tebu Kayan, Ahad (3/3) pagi.

“Fun Run 5K merupakan simbol dari penerapan hidup sehat yang harus dapat selalu ditanamkan dalam kehidupan sehari – hari, termasuk dalam menjaga kesehatan dan keselamatan kerja,” tutur Sekertaris Provinsi (Sekprov), Dr. H. Suriansyah,M.A.P, saat membaca sambutan Gubernur Kaltara.

width"300"
width"300"

Dalam kesempatan tersebut Sekprov Suriansyah mengapresiasi JOB Pertamina – Medco E&P Simenggaris yang telah memberikan support dalam rangka Bulan K3 2 tahun berturut – turut, juga merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara Pemprov Kaltara dengan Perusahaan yang ada di provinsi Kalimantan Utara.

width"300"

Baca Juga : Gubernur Ajak Notaris Berpartisipasi dalam Pembangunan 

Lebih lanjut Sekprov berharap even Fun Run 5K Bulan K3 Nasional dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses, serta dapat mengedukasi masyarakat tentang arti penting berolahraga.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berkolaborasi dalam pembangunan di Kalimantan Utara agar segera potensi yang kita miliki dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk kemajuan Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,” pungkasnya.

width"300"

Turut hadir Kepala Dinas Nakertrans Kaltara, H. Haerumuddin, SH, M.AP., PJs. GM Pertamina-Medco E&P Simenggaris, Ibu Neni Herawati dan sebanyak 1.000 peserta dari berbagai komunitas di kabupaten/kota lainnya termasuk yang ada di Kabupaten Berau Kalimantan Timur (Kaltim) ikut berpartisipasi.(dkisp)

width"400"