Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Jun 2020 16:55 WITA ·

Pertamina EP Tarakan Field Tidak Berhenti Berikan Bantuan


					FIELD manager PT Pertamina EP Tarakan Field Agung Wibowo Bersama Hasan Basri Anggota DPD RI dan Wakil Walikota Tarakan Effendi Suprianto Menyerahkan Bantuan Kepada Baznas Tarakan. Poto: Istimewa Perbesar

FIELD manager PT Pertamina EP Tarakan Field Agung Wibowo Bersama Hasan Basri Anggota DPD RI dan Wakil Walikota Tarakan Effendi Suprianto Menyerahkan Bantuan Kepada Baznas Tarakan. Poto: Istimewa

TARAKAN – Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field terus memberikan bantuan, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan perusahaan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di Kota Tarakan dan Kaltara.

Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tergabung dalam satgas BUMN Kaltara serta mitra kerja Komite II DPD RI. Pertamina Tarakan Field kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

width"300"

Bantuan diserahkan langsung Field Manager PT Pertamina EP Tarakan Field, Agung Wibowo bersama BUMN se-Kaltara dan Senator DPD RI dari Dapil Kaltara Hasan Basri bersamaan dengan kegiatan reses DPD RI di Kantor PLN UP3 Tarakan, Kamis (4/6/2020).

width"300"

“Alhamdulillah kami terus melakukan pemberian bantuan kepada masyarakat, ini sudah kesekian kalinya dari awal pandemi Covid-19 di Tarakan. Kami hadir untuk masyarakat karena ini tanggung jawab kami,” jelas Agung Wibowo.

Agung Wibowo mengatakan, untuk hari ini bantuan yang diserahkan berupa paket sembako kepada yang mebutuhkan, Sesuai dengan arahan pemerintah Kota Tarakan.

“Berapa jumlahnya, kemana arahnya, kita ikut dari Pemkot dan lembaga yang menyalurkan karena mereka lebih paham siapa masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

width"400"

Sementara untuk paket sembako juga sesuai dengan arahan Pemkot, yang isinya yakni beras, minyak goreng, gula, kopi, teh, mie instan.

Sejak awal pandemi Covid-19, berbagai jenis bantuan diberikan Pertamina EP Tarakan Field, seperti alat pelindung diri (APD) lengkap, hazmat, masker, face Shield, hand sanitizer, vitamin, wastafel beserta tangkinya dan lainya.

“Insya Allah kedepan terus akan kita support (bantuan) kepada masyarakat dan memang ini arahan dari pusat, harus hadir di masyarakat,” ungkapnya.

Agung Wibowo tegaskan, bantuan akan terus berlanjut selama pandemi Covid-19 belum berakhir, Pertamina EP Tarakan Field akan terus support bantuan, namun diharapkan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sementara itu ketua Satgas BUMN Kaltara, Suparje Wardiyono menambahkan, bantuan yang sudah disalurkan dari BUMN khusus di Kaltara mencapai Rp 2,5 Milliar.

“Salah satunya penyerahan bantuan kepada RSUD Tarakan sebagai rumah sakit rujukan Covid-19 rumah sakit umum Kota Tarakan (RSUKT), Baznas, LazisNU LazisMU, WIH Wahida,” imbuhnya.

Bantuan yang disalurkan seperti, sembako, APD (alat pelindung diri), masker, wastafel, alat kesehatan termasuk kegiatan sosialisasi khususnya bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. (wic/iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 202 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Selama Ramadhan Hingga Lebaran, Stok BBM di SPBU Dipastikan Terpenuhi

29 Maret 2024 - 12:36 WITA

blank

Tarif Listrik April-Juni 2024 Tetap, Pemerintah Perhatikan Daya Beli Masyarakat dan Dukung PLN Jaga Mutu Pelayanan

29 Maret 2024 - 11:55 WITA

blank

PLN EPI Gandeng Konsorsium Indokorea Gas Kembangkan Infrastruktur Midstream LNG di Nusa Tenggara

29 Maret 2024 - 08:19 WITA

blank

Disperindagkop Tana Tidung Bersama Bulog Manfaatkan Rumah Pangan Kita untuk Operasi Pasar Murah

29 Maret 2024 - 07:46 WITA

blank

20 Orang Peserta Seleksi SIP Angkatan ke-53 Tahun 2024 Dinyatakan Lulus Terpilih

28 Maret 2024 - 22:51 WITA

blank

Baznas Balikpapan Target Zakat Terkumpul Mencapai Rp 11 Milliar

28 Maret 2024 - 21:51 WITA

blank
Trending di Daerah