Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 2 Nov 2020 10:29 WITA ·

Achmad Usman: Pergerakan dan Doa Relawan Raden Fatah Jadi Penyemangat Udin – Undun


Ketua Tim Partai Koalisi Pemenangan pasangan Udin H - Undunsyah, Achmad Usman. Foto: Fokusborneo.com Perbesar

Ketua Tim Partai Koalisi Pemenangan pasangan Udin H - Undunsyah, Achmad Usman. Foto: Fokusborneo.com

TARAKAN – Dukungan dan doa untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 1, Udin Hianggio – Undunsyah terus mengalir.

Dukungan terbaru datang dari relawan persaudaraan Raden Fatah Kaltara, dimana telah mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memilih Udin Hianggio – Undunsyah pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua tim partai koalisi pemenangan Udin Hianggio – Undunsyah Tarakan, Achmad Usman mengatakan, tim pemenangan parpol koalisi sangat apresiasi atas dukungan ini pihaknya juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya.

“Alhamdulillah kita apresiasi kegiatan ini, ini besar muncul dari inisiatif Persaudaraan Raden Fatah, dan hal-hal seperti ini sering kita temui bukan ini saja beberapa relawan-relawan lain menginisiasi untuk melakukan pertemuan-pertemuan baik di hotel ataupun di rumah-rumah warga,” terang Achmad Usman, Minggu (1/11/2020).

Lebih lanjut, Ia mengatakan hadirnya relawan-relawan ini berangkat dari keikhlasan masing – masing bukan karena ada paksaan dan lain sebagainya.

“Pesan untuk relawan Raden Fatah saya selaku ketua tim mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada relawan Raden Fatah,” ucapnya.

Tim parpol koalisi sangat bersyukur, teman-teman dari relawan Raden Fatah ini tidak hanya melakukan pergerakan di lapangan tapi juga senantiasa mendoakan kemenangan paslon nomor urut 1.

“Setiap minggu, setiap malam rabu melakukan istighosah dan doa bersama tentu ini akan menjadi atmosfer semangat kita. kita berusaha di lapangan juga di dukung oleh doa,” ujarnya semangat.

Diketahui pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 1, Udin Hianggio – Undunsyah maju di Pilgub Kaltara diusung dua parpol yaitu Hanura (5 kursi) dan PKB (2 kursi). (nen/Iik)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Resmi Dilantik, Dewan Pendidikan Diharapkan Bantu Gubernur Tingkatkan Pelayanan Pendidikan

4 Desember 2021 - 06:36 WITA

Pesta Budaya Ditutup, Akan Jadi Event Tahunan Kaltara

3 Desember 2021 - 20:17 WITA

Luhut Panjaitan Kunjungi Provinsi Kaltara

3 Desember 2021 - 20:06 WITA

Persiapan Groundbreaking KIPI, 9 Perusahaan Mancanegara Siap Investasi di Kaltara

3 Desember 2021 - 20:00 WITA

Bupati Ibrahim Ali Tegaskan Pembangunan Pusat Pemerintah Terus Beprores

3 Desember 2021 - 11:59 WITA

Gedung Baru DPRD KTT Tahun Depan Bisa Digunakan 

3 Desember 2021 - 06:44 WITA

Trending di Daerah