Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 20 Nov 2020 17:34 WITA ·

Dorong Geliat UMKM, Walikota Apresiasi BI Kaltara Gelar Karya Kreatif Indonesia 


Walikota Tarakan dr.H.Khairul, M.Kes didampingi Kepala KPwBI Kaltara Yufrizal meninjau karya dan hasil produk para UMKM yang dipamerkan di ruang serbaguna perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara.
Perbesar

Walikota Tarakan dr.H.Khairul, M.Kes didampingi Kepala KPwBI Kaltara Yufrizal meninjau karya dan hasil produk para UMKM yang dipamerkan di ruang serbaguna perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara.

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, hadir pada pembukaan Karya Kreatif Indonesia 2020 seri 3 yang digelar di Ruang Serbaguna Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara pada Jumat (20/11/20).

Wali Kota Tarakan dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan ini. Ia berharap agar geliat UMKM di Kota Tarakan dapat memberikan pengaruh positif bagi perekonomian dan kesejahteraan.

“Pandemi Covid ini memberikan dampak yang besar bagi kita bahkan di dunia. Untuk itu kita semua perlu fokus dalam membantu UMKM sehingga tempat kuat dalam melalui pandemi ini,” kata Wali Kota.

 

Pemerintah Kota Tarakan sendiri, terus mengeluarkan kebijakan untuk majunya UMKM. “Retail waralaba yang masuk di Tarakan harus menjual 30 persen produk UMKM sebagai syarat dalam memberikan ijin,” tutup Wali Kota.

Usai membuka Karya Kreatif Indonesia 2020, Walikota Tarakan Khairul didampingi Kepala KPwBI Kaltara Yufrizal meninjau karya dan hasil produk para UMKM yang dipamerkan.(**/mt)

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dari Iseng, Norlela Kini Sukses Jadi Konten Kreator

3 Oktober 2022 - 07:09 WITA

Kejurnas Motoprix 2022 Region 4 Kalimantan, Diikuti 86 Pembalap

2 Oktober 2022 - 21:55 WITA

Presiden Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan, Minta Liga 1 Dihentikan Sementara

2 Oktober 2022 - 20:47 WITA

Deklarasi IPBB Kaltara, Gubernur Ajak Seluruh Pemuda Ikut Bangun Benuanta

2 Oktober 2022 - 20:20 WITA

Buka Open Tournament Futsal, Wali Kota Sebut Bentuk Komitmen Pemerintah Bangun Olahraga

2 Oktober 2022 - 07:51 WITA

Wali Kota dr. Khairul Buka Pekan Kebudayaan Daerah Kota Tarakan

2 Oktober 2022 - 06:43 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!