Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 17 Des 2020 13:15 WITA ·

Kapolres Nunukan Lepas BKO dari Sat Brimobda Aceh di Pelabuhan Lem Hi Jung


AKBP Syaiful Anwar. Kapolres Nunukan. Foto: IST/humas Res Nunukan Perbesar

AKBP Syaiful Anwar. Kapolres Nunukan. Foto: IST/humas Res Nunukan

NUNUKAN – 1SSK (Satuan Setingkat Kompi) Brimobda BKO asal Polda Aceh hari ini bertempat di Pelabuhan Plbl Lam Hijung Nunukan sekitar pukul 08.30 wita dini hari, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan Apel pelepasan dihadiri Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, Sik, didampingi Waka Polres Nunukan Kompol Budiarto, SH, para Pejabat Polres dan unsur Perwira.

Sat Brimobda BKO pengiriman Polda Aceh yang bertugas di wilayah Kabupaten Nunukan dalam rangka pengamanan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/ dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020.

width"450"

Pengamanan Pilkada kepala daerah di kabupaten Nunukan mulai wilayah Kecamatan Nunukan, Sebatik , wilayah Sebuku, Lumbis, Sembakung, Krayan.

“Bantuan BKO Brimobda Aceh sampai dengan penghitungan suara di PPK , pergeseran ditingkat PPK menuju KPU dilanjutkan dengan rapat pleno tingkat KPUD dan menetapkan hasil rapat pleno semua berjalan Kondusif tertib dan Lancar,” ujar Kapolres.

Kapolres Nunukan, AKBP Syaiful Anwar, Sik bertindak selaku pimpinan apel pelepasan Satbrimob Aceh menyampaikan terimakasih kepada Satbrimobda Aceh yang sudah berpartisipasi dalam rangka BKO Pemilukada di Kabupaten Nunukan.

Walau berada di Nunukan sekitar 10 hari , namun sangat dirasakan kehadiran Sat Brimobda Aceh oleh masyarakat Nunukan dalam pengamanan BKO Pemilukada.

“Tidak bisa kami memberikan apa – apa kecuali doa dan ucapan terimakasih semoga menjadi catatan amal kebaikan selama di Nunukan. Semoga di tempatnya penugasan di Polda Metro Jaya nantinya dalam lindungan yang Maha Kuasa dan bisa berjumpa dengan keluarga di Aceh,” tutur Syaiful.

Kapolres Nunukan memberikan cinderamata kepada Danki Brimobda Aceh sebagai rasa terimakasih.

Usai Apel pelepasan dilanjutkan dengan ucapan selamat Jalan oleh Kapolres Nunukan bersama pejabat polres Nunukan dilanjutkan dengan foto bersama. (wic/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 159 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rakor Penanggulangan Inflasi, Antisipasi Menjelang Panen

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Pimpin Ratas, Presiden Minta Jajaran Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

30 Januari 2023 - 23:11 WITA

Gerindra Minta Kenaikan Ongkos Haji Rp 69 juta Dikaji Ulang: Terlalu Berat untuk Rakyat

30 Januari 2023 - 22:54 WITA

LTABI 2022, Komitmen BI untuk Indonesia Maju

30 Januari 2023 - 18:49 WITA

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

30 Januari 2023 - 18:35 WITA

Entry Meeting Pemeriksaan LKPD Tahun 2022 Bersama BPK Kaltara, Walikota Tarakan Optimis Pertahankan Opini WTP

30 Januari 2023 - 18:15 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!