Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 14 Jan 2021 17:09 WITA ·

Kasat Intelkam dan Kapolsek Tarakan Utara Berganti


Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja pimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Tarakan Utara, bertempat di halaman Mako Polres Tarakan, Rabu (13/1/2020).Foto: Fokusborneo Perbesar

Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja pimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Tarakan Utara, bertempat di halaman Mako Polres Tarakan, Rabu (13/1/2020).Foto: Fokusborneo

TARAKAN – Kapolres Tarakan pimpin serah terima jabatan perwira di Lingkungan Polres Tarakan, yaitu Kasat Intelkam dan Kapolsek Tarakan Utara, sertijab dilaksanakan di halaman Mako Polres Tarakan, Rabu (13/1/2020).

Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira menjelaskan, kegiatan mutasi dalam satu organisasi merupakan sesuatu kegiatan rutinitas yang biasa dilakukan, untuk penyegaran seperti yang terjadi di lingkungan Polres Tarakan.

Kapolres mengatakan hari ini ada 2 perwira yang melakukan mutasi yaitu Kasat Intelkam Polres Tarakan dan Kapolsek Tarakan Utara.

Kasat Intelkam yang lama AKP Muhadi bergeser ke Direktorat Intelkam Polda Kaltara digantikan Iptu Muhammad Aris Kelana.

Sedangkan Kapolsek Tarakan Utara yang lama yaitu AKP Said Munir dimutasi ke Bagian Sumda Polres Tarakan diganti Iptu Kistaya.

“Kasat Intel dengan Kapolsek Utara hari ini mutasi, dan memang ini merupakan rutinitas untuk mutasi penyegaran organisasi,” ungkapnya.

Kapolres meginstruksikan, bagi pejabat baru segera menyesuaikan diri jalin komunikasi dengan instansi samping, kemudian tugas saat ini cukup banyak khususnya terkait atensi masalah pandemi Covid-19.

“Jadi tadi saya sampaikan segera sesuaikan secepat mungkin sasaran tugas yang ada dengan baik”, tutupnya. (wic/Iik)

Artikel ini telah dibaca 264 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sumpah Pemuda Ke-93, Jamhari: Pemuda Harus Bangkit di Tengah Pandemi

28 Oktober 2021 - 08:58 WITA

Uji Kemampuan Fisik Prajurit,Kodim 0907/Trk Gelar Garjas Periodik II

28 Oktober 2021 - 06:15 WITA

Bentuk Kepedulian, Kodim 0907/Tarakan Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

27 Oktober 2021 - 20:46 WITA

Desa Bandan Bikis Sambut Baik Program Gebyar Pemda KTT

27 Oktober 2021 - 18:15 WITA

Ketua TP-PKK Rachmawati Zainal akan Promosikan Batik Kaltara ke Ajang Nasional

27 Oktober 2021 - 17:29 WITA

1.000 Unit Rumah ASN Pemprov Dibangun Tahun Depan

27 Oktober 2021 - 17:21 WITA

Trending di Advetorial