Menu

Mode Gelap

Daerah · 28 Jan 2021 11:36 WITA ·

Distribusi Vaksin Covid-19 ke Malinau Dikawal Ketat Kepolisian


					Personil Kepolisian Kawal Ketat Distribusi Vaksin Senovac ke Malinau. Foto: ist Perbesar

Personil Kepolisian Kawal Ketat Distribusi Vaksin Senovac ke Malinau. Foto: ist

MALINAU – Pengiriman Vaksin Covid-19 jenis Sinovac dari Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara untuk Kabupaten Malinau mendapat pengawalan ketat dari jajaran Polres Malinau.

Untuk itu, Polres Malinau mengerahkan 20 personil yang ditugaskan dalam pengawalan dalam pengiriman Vaksin Covid-19 jenis Sinovac ke Kabupaten Malinau dipimpin Kasat Lantas Polres Malinau Iptu H. Supangat, S.H. didampingi Komandan Kompi Brimob 4 Batalyon A Pelopor Iptu Nur Sugiharto.

Vaksin Covid-19 jenis Sinovac tiba di UPTD Instalasi Farmasi Kabupaten Malinau yang terletak di Jalan Jl. Duyan Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Rabu (27/1/2021) pukul 15:35 Wita.

width"450"

Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kabag Ops Polres Malinau Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K., menjelaskan, jajarannya melakukan pengawalan perjalanan Vaksin dari Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara menuju Gudang UPTD Instalasi Farmasi Kabupaten Malinau memakan waktu hingga 5 Jam perjalanan mengunakan transportasi darat dinas Polri dan mobil box (pendingin) dari Dinkes Kabupaten Malinau.

“Personil Polres Malinau bersama Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor mengawal Vaksin sejak pukul 10:30 Wita sampai tempat penyimpanan di gudang UPTD Instalasi Farmasi Malinau pukul 15:35 Wita, Saat ini, vaksin sudah berada di tempat penyimpanan di Malinau dalam keadaan aman,” ujar William.

Para pesonel yang diterjunkan dalam pengawalan Vaksin Covid-19, dibagi ke dalam beberapa tim, Sebagian bertugas dalam pengawalan langsung menyertai mobil pengangkut Vaksin, dan Personil yang lain bersiaga di setiap pertigaan yang akan dilewati mobil pengangkut Vaksin untuk mengatur arus lalu lintas.

“Kami juga melakukan penjagaan di Gudang UPTD Instalasi Farmasi Kabupaten Malinau selama 1 x 24 jam, dengan memploting 9 Personil yang sudah di bagi sifnya,” tutup Kabag Ops Polres Malinau Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K. (*/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 35 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank

Persiapan Upacara  HUT 17 Agustus  dI IKN, SAMS Sepinggan Merubah  Flow Pickup Zone

26 Juli 2024 - 07:41 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank
Trending di Daerah