Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Mar 2021 08:31 WITA ·

Jenderal TNI Andika Perkasa: Penerimaan Prajurit TNI Gratis


					VICON : Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto di dampingi Danrem 092/ Mrl, saat mengikuti kegiatan tentang pemberian infomasi terkait seleksi penerimaan Prajurit Secara TNI AD yang di terima langsung oleh para orang tua/wali Cata PK TNI  secara virtual di masing - masing wilayah yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa bertempat di Batalyon Raider 613 Raja Alam, Rabu (24/03).Foto : Penerangan Kodim 0907 Tarakan Perbesar

VICON : Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto di dampingi Danrem 092/ Mrl, saat mengikuti kegiatan tentang pemberian infomasi terkait seleksi penerimaan Prajurit Secara TNI AD yang di terima langsung oleh para orang tua/wali Cata PK TNI secara virtual di masing - masing wilayah yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa bertempat di Batalyon Raider 613 Raja Alam, Rabu (24/03).Foto : Penerangan Kodim 0907 Tarakan

TARAKAN – Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto didampingi Danrem 092/Mrl mengikuti kegiatan secara virtual yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa S.E., M.A, M.Sc., M.Phil., Ph.D, Rabu (24/3/2021).

Pelaksanaan Vicon tersebut membahas tentang informasi terkait seleksi penerimaan Prajurit Secata TNI AD yang diterima langsung oleh para orang tua/wali Cata PK TNI AD secara virtual di masing – masing wilayah.

width"300"

Dalam kesempatan tersebut, Jendral TNI Andika Perkasa S.E., M.A, M.Sc., M.Phil., Ph.D, memberikan pengarahan dengan menampilkan atau menunjukkan daftar nomor HP pejabat teras di Mabesad yang berkaitan dengan pelaksanaan Cata PK TNI-AD Gel. I TA. 2021 kepada para orang tua wali yang hadir dari tiap daerah untuk mencatat. Dengan tujuan sebagai nomor pejabat Mabesad yang dapat dihubungi apabila ada aduan para orang tua wali.

width"300"

Kepada para orang tua wali yang putranya mengikuti seleksi Cara, Kasad menegaskan bahwa dalam pelaksanaan seleksi penerimaan TNI tidak dipungut biaya apapun sehingga murni gratis dan berjalan apa adanya sesuai dengan kemampuan standar syarat kelulusan seleksi.

“Kepada seluruh orang tua wali agar tidak percaya kepada oknum-oknum yang menawarkan bantuan terkait seleksi. Apabila ada hal tersebut agar dicatat serta dilaporkan melalui jalur sms atau chat WA ke nomor-nomor pejabat yang sebelumnya telah diberikan,” tegasnya.

Kasad juga menghimbau, Apabila tidak diterima dalam seleksi tahun ini agar tidak berkecil hati. “TNI AD tetap memberikan kesempatan yang seluas luasnya kepada seluruh putra-putra di seluruh Indonesia untuk tetap mencoba terus mengikuti seleksi di kesempatan selanjutnya dan tidak dipungut biaya,” pungkasnya.(*/Iik)

width"400"
Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 88 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Selama Ramadhan Hingga Lebaran, Stok BBM di SPBU Dipastikan Terpenuhi

29 Maret 2024 - 12:36 WITA

blank

Tarif Listrik April-Juni 2024 Tetap, Pemerintah Perhatikan Daya Beli Masyarakat dan Dukung PLN Jaga Mutu Pelayanan

29 Maret 2024 - 11:55 WITA

blank

PLN EPI Gandeng Konsorsium Indokorea Gas Kembangkan Infrastruktur Midstream LNG di Nusa Tenggara

29 Maret 2024 - 08:19 WITA

blank

Disperindagkop Tana Tidung Bersama Bulog Manfaatkan Rumah Pangan Kita untuk Operasi Pasar Murah

29 Maret 2024 - 07:46 WITA

blank

20 Orang Peserta Seleksi SIP Angkatan ke-53 Tahun 2024 Dinyatakan Lulus Terpilih

28 Maret 2024 - 22:51 WITA

blank

Baznas Balikpapan Target Zakat Terkumpul Mencapai Rp 11 Milliar

28 Maret 2024 - 21:51 WITA

blank
Trending di Daerah