Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 17 Mei 2021 11:01 WITA ·

Pimpin Apel Bersama Usai Lebaran, Syarwani Ajak Semua Pegawai Pemkab Bulungan Kembali Bekerja


Bupati Bulungan, Syarwani memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja di halaman Kantor Bupati Bulungan.Foto: Diskominfo Pemkab Bulungan Perbesar

Bupati Bulungan, Syarwani memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja di halaman Kantor Bupati Bulungan.Foto: Diskominfo Pemkab Bulungan

BULUNGAN – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si memimpin apel kesadaran nasional di halaman Kantor Bupati Bulungan pada Senin pagi (17/5/21).

Pada apel di hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1442 H ini, Bupati mengajak segenap pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan untuk kembali bekerja dengan semangat, loyalitas, disiplin serta dedikasi.

“Kita telah memasuki bulan Mei tahun anggaran 2021 maka segera laksanakan kegiatan,” ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan kepada segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar memanfaatkan anggaran secara efektif dan efisien sesuai rencana dan prioritas program yang telah ditetapkan. Sehingga manfaatnya dapat segera dirasakan masyarakat.

Supaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dengan memastikan program-program yang disusun dapat berjalan dengan baik, transparan, bersih serta tepat sasaran.

“Sehingga masyarakat dapat melihat dengan jelas apa yang kita lakukan,” tandasnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama segenap jajaran Pemkab Bulungan. Sehingga dalam 2 tahun berturut yaitu tahun anggaran 2019 dan 2020 berhasil meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah.

Diharapkan tahun anggaran 2021 dan seterusnya, prestasi tersebut dapat dipertahankan.

Bupati juga mengajak semua pihak untuk mematuhi, menaati dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta mengikuti anjuran pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bulungan.

“Kita patut bersyukur karena masih dapat merayakan Idul Fitri 1442 H di masa pandemi Covid-19 ini meski dengan kesederhanaan dan penerapan protokol kesehatan secara ketat,” imbuhnya.(*)

Sumber : Pemkab Bulungan

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Uji Kemampuan Fisik Prajurit,Kodim 0907/Trk Gelar Garjas Periodik II

28 Oktober 2021 - 06:15 WITA

Bentuk Kepedulian, Kodim 0907/Tarakan Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

27 Oktober 2021 - 20:46 WITA

Desa Bandan Bikis Sambut Baik Program Gebyar Pemda KTT

27 Oktober 2021 - 18:15 WITA

Ketua TP-PKK Rachmawati Zainal akan Promosikan Batik Kaltara ke Ajang Nasional

27 Oktober 2021 - 17:29 WITA

1.000 Unit Rumah ASN Pemprov Dibangun Tahun Depan

27 Oktober 2021 - 17:21 WITA

Pemkot Akan Tata Lokasi Eks Kebakaran di RT 3 Sebengkok

27 Oktober 2021 - 16:52 WITA

Trending di Daerah