Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 27 Sep 2021 22:02 WITA ·

Wabup Hendrik Pantau Vaksinasi Pelajar dan Menyerahkan Bantuan Sekolah


Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung, Hendrik beserta rombongan saat memantau pelaksanaan vaksinasi pelajar bertempat di Gedung SMP Negeri 5 Tana Tidung Perbesar

Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung, Hendrik beserta rombongan saat memantau pelaksanaan vaksinasi pelajar bertempat di Gedung SMP Negeri 5 Tana Tidung

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik berserta rombongan melakukan pemantauan kegiatan pelaksanaan vaksinasi di Gedung SMP Negeri 5 Tana Tidung, di Desa Sapari Kecamatan Muruk Rian, Senin (27/9/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0914 TNT, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Kesehatan, Sekretaris BPBD, Kepala Sekolah, Guru, Wali Murid dan perwakilan sisa SD dan SMP se-Kecamatan Muruk Rian.

Selain melakukan pemantauan, dalam kesempatan ini Wakil Bupati Hendrik juga menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah kepada siswa – siswi.

Dalam sambutannya, Wabup Hendrik menyampaikan vaksinasi Covid-19 sangatlah penting untuk menjaga agar imun tubuh tetap kuat dan mengurangi resiko terpapar Covid-19.

“Tentu dengan demikian, perlindungan dari vaksinasi diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi para siswa dan guru untuk kembali ke sekolah dengan metode belajar secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan prinsip kehati-hatian dalam berinteraksi,” ujar Hendrik.

Dalam kesehatan ini, Wabup juga mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi, kemudian diharapkan tetap taat dan menjalankan protokol kesehatan. (her/iik)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aksi Damai Tuntut Edy Mulyadi Ditangkap, Kapolres Tarakan: Secepatnya Kita Sampaikan ke Atas

25 Januari 2022 - 10:42 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Kaltara Bersatu Gelar Aksi Damai Minta Edy Mulyadi Cs Ditangkap

25 Januari 2022 - 10:17 WITA

Gubernur dan Bupati Jajal Sirkuit Balap Bumi Rahayu

25 Januari 2022 - 10:14 WITA

FKUI Yakin Pemerintah Berikan Solusi

24 Januari 2022 - 20:56 WITA

Diapresiasi Pemerintah, YFKAB Fokus Tiga Pilar

24 Januari 2022 - 18:31 WITA

Pimpin Apel, Wagub Tekankan ASN Junjung Nilai Baik dan Positif

24 Januari 2022 - 16:55 WITA

Trending di Daerah