Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 4 Des 2021 12:40 WITA ·

DWP Kaltara Peringati HUT Dharma Wanita dengan Aksi Sosial


Foto : Dkisp Kaltara Perbesar

Foto : Dkisp Kaltara

TANJUNG SELOR – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar serangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini.

Kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis adalah salah satu kegiatan yang digelar di lapangan Agatis, Jumat (03/11) pagi tadi. Wakil Ketua DWPP Kaltara, Andi Kamisa Dt. Iqro menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus dan anggota DWP Kaltara.

Tidak hanya itu, DWP Kaltara juga menyampaikan beberapa kegiatan DWP Kaltara dalam memeriahkan HUT Dharma Wanita antara lain bakti sosial membagi sembako untuk lansia di wilayah Kabupaten Bulungan dan bazar dalam kegiatan Hari Ibu.

Pada puncak perayaan nantinya, DWP Kaltara juga akan menggelar Seminar yang bertajuk ‘Ingin Menjadi Wanita Tangguh di Masa Pandemi’.

Wanita juga mempunyai peran dan fungsi penting dalam pembangunan. Baik dalam keluarga maupun dalam lingkungan sosial.

Untuk diketahui, pada bulan November lalu, DWP Kaltara juga telah melaksanakan kegiatan lomba tari yang dikoordinir oleh bidang pendidikan DWP Kaltara. Andi Kamisa mengharapkan pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Dharma Wanita ini dapat berjalan lancar. (ahy/dkispkaltara)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aksi Damai Tuntut Edy Mulyadi Ditangkap, Kapolres Tarakan: Secepatnya Kita Sampaikan ke Atas

25 Januari 2022 - 10:42 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Kaltara Bersatu Gelar Aksi Damai Minta Edy Mulyadi Cs Ditangkap

25 Januari 2022 - 10:17 WITA

Gubernur dan Bupati Jajal Sirkuit Balap Bumi Rahayu

25 Januari 2022 - 10:14 WITA

FKUI Yakin Pemerintah Berikan Solusi

24 Januari 2022 - 20:56 WITA

Diapresiasi Pemerintah, YFKAB Fokus Tiga Pilar

24 Januari 2022 - 18:31 WITA

Pimpin Apel, Wagub Tekankan ASN Junjung Nilai Baik dan Positif

24 Januari 2022 - 16:55 WITA

Trending di Daerah