Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 22 Mei 2022 17:18 WITA ·

Forum RT Karang Anyar Bersatu Tak Ingin Bergabung Dengan FKKRT


FKKRT Karang Anyar Bersatu Perbesar

FKKRT Karang Anyar Bersatu

TARAKAN – Forum Ketua RT Karang Anyar Bersatu tidak ingin bergabung dengan forum Kerukunan Ketua RT (FKKRT) Kota Tarakan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Forum Ketua RT Kelurahan Karang Anyar Bersatu, Sugiharto usai melaksanakan pertemuan dan silaturahmi sesama anggota Forum Ketua RT Karang Anyar Bersatu, di Posko Kampung Trengginas, Karang Anyar, Sabtu (21/5/2022) malam.

Sugiharto mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar ketua RT, kegiatan ini juga membahas bergabung atau tidaknya Forum RT Karang Anyar Bersatu dengan FKKRT yang sudah melaksanakan pemilihan ketua pada 25 April 2022 lalu.

“RT Karang Anyar bersatu tidak mau bergabung dengan FKKRT yang terpilih tanggal 25 April 2022, pembahasan ini menghasilkan beberapa kesepakatan, salah satunya Forum RT Karang Anyar Bersatu tidak mau bergabung dengan FKKRT yang terpilih kemarin pada 25 April 2022,” ujar Sugiharto.

Selain membahas terkait dengan FKKRT Kota Tarakan, dalam rapat ini seluruh anggota Forum RT Karang Anyar Bersatu juga berikrar. Pertama, akan menjunjung tinggi sikap, harkat, martabat, keharmonisan dan kehormatan RT Karang Anyar Bersatu.

“Kemudian, akan mentaati AD/ART serta mendukung program kerja RT Karang Anyar dan menghormati hak sesama anggota RT,” ucapnya.

Sugiharto menegaskan, seluruh RT Karang Anyar harus bersatu tidak boleh terpecah belah, sesuai dengan slogannya, “RT Karang Anyar Bersatu Semua Pasti BIsa”.

“Terbentuknya Forum ini saya mengharapkan, sebagai wadah silahturahmi agar kita saling mengenal satu dengan yang lainya, baik sebagi RT lama maupun RT yang baru terpilih,” tegasnya.

Tentu harapanya ada kerjasama yang baik antara sesama RT. Dan RT merupakan garda terdepan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terbentuknya Forum ini kita dapat mengawal seluruh program Bapak Walikota salah satunya program unggulan dana RT Rp 50 Juta sampai 200 Juta yang dikucurkan setiap tahunnya untuk masing-masing RT. Dana RT di Kelurahan Karang Anyar sudah berjalan kurang lebih 3 tahun,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 991 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih Penghargaan Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

29 Juni 2022 - 20:39 WITA

Peringati Harganas, Kodim 0907/Trk Gandeng BKKBN Gelar KB Kesehatan Cegah Stunting

29 Juni 2022 - 20:14 WITA

Menunggu 11 Tahun, 68 Calon Jamaah Haji Tarakan Akhirnya Berangkat ke Tanah Suci

29 Juni 2022 - 15:10 WITA

RT Karang Anyar Bersatu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Aki Balak

29 Juni 2022 - 10:52 WITA

Terduga Lesbian Tanjung Pasir Pertanyakan Alasan Akan Diusir, Mereka Siap Rehabilitasi

28 Juni 2022 - 23:50 WITA

Gubernur Berikan Bantuan di Dua Lokasi Kebakaran

28 Juni 2022 - 23:44 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!