Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Fokus · 14 Nov 2020 08:23 WITA ·

DPP Hanura ingatkan Kader patuhi Fakta Integritas di Kaltara


Musda Hanura Kaltara Belum Lama Ini. Foto: Istmewa Perbesar

Musda Hanura Kaltara Belum Lama Ini. Foto: Istmewa

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), menginstruksikan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia yang mengusung calon kepala daerah di Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Pilkada (TPP) Hanura.

Sekretaris DPD Hanura Kaltara, Mursalim Kahar mengatakan. Berdasarkan surat DPP nomor A/295/DPP-HANURA/XI/2020, TPP akan memantau tim pemenangan di daerah pada pelaksanaan Pilkada serentak.

“Pelaksanaan Pilkada di Kaltara akan ditinjau langsung oleh TPP, termasuk melakukan konsolidasi serta penguatan struktur di daerah. Sehingga hasil Pilkada yang mengusung calon, hasilnya maksimal,” ungkapnya, Jumat (13/11/2020).

Lanjutnya, peninjauan langsung yang dilakukan DPP sekaligus menindaklanjuti hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Hanura Kaltara yang digelar di Tanjung Selor pada Oktober lalu salah satunya wajib memenangkan pasangan Udin Hianggio-Undunsyah yang bertarung di Pilgub Kaltara.

“Ada fakta Integritas yang telah ditandatangani oleh seluruh anggota DPRD se-Kaltara bersama pengurus partai tiap tingkatan dan ini harus di patuhi. Jika ditemukan pelanggaran, ada sangsi tegas yakni pemecatan hingga PAW bagi anggota DPRD, ” jelasnya.

Ditegaskannya, Ketua Umum (Ketum), Oesman Sapta Odang (OSO) menginginkan seluruh kader Hanura di Kaltara menjalankan misi partai memenangkan pasangan nomor urut Satu (1) Udin Hianggio-Undunsyah di pilkada Kaltara.

“DPP meminta seluruh kader dan simpatisan di Kaltara tetap solid untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan Udin Hianggio-Undunsyah, ” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kembali Fasilitasi Vaksinasi Dosis Kedua, Deddy Sitorus Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes

29 November 2021 - 14:09 WITA

Aklamasi, Tasa Gung Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bulungan

29 November 2021 - 13:24 WITA

Mulai 29 November, 806 Peserta Akan Ikuti SKB CPNS Kaltara

29 November 2021 - 11:32 WITA

KM Subur Indah Hilang Kontak di Perairan Pantai Amal

29 November 2021 - 10:05 WITA

Panen Perdana, Bawang Merah Berhasil Dibudidayakan di Tarakan

28 November 2021 - 21:12 WITA

Polres Tarakan Amankan Satu Pelaku Pengeroyokan Pelayan THM, 5 Orang Masih Dikejar

27 November 2021 - 20:40 WITA

Trending di Fokus