Menu

Mode Gelap

Fokus · 19 Agu 2021 18:07 WITA ·

Bupati KTT Apresiasi PT PMJ Sumbang 50 Tabung Gas Oksigen Untuk Pasien Covid-19


					Bupati Ibrahim Ali Simbolis Menerima Bantuan Gas Oksigen dari PT PMJ. Foto: ist Perbesar

Bupati Ibrahim Ali Simbolis Menerima Bantuan Gas Oksigen dari PT PMJ. Foto: ist

TANA TIDUNG – Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) mendapatkan bantuan gas oksigen untuk penanganan pasien Covid-19 yang sedang isolasi di Rumah Sakit, bantuan gas oksigen datang dari salah satu perusahaan yang ada di wilayah KTT.

Bupati KTT, Ibrahim Ali menyampaikan sangat berterimakasih kepada perusahaan yang telah menyumbangkan gas oksigen dan ikut peduli dalam penanganan Covid-19 di Tana Tidung.

width"300"

“Alhamdulillah makanya kan memang kemarin kita mengajak pihak perusahaan yang ada di KTT bahwa masalah Pandemi Covid-19 bukan hanya masalah Pemda, tapi kita mengajak bersama-sama agar ada perhatian juga dari teman-teman perusahaan untuk melihat dan membantu Pemda untuk menekan lajunya penyebaran pandemi Covid-19 di KTT,” ujar Bupati, Kamis (19/8/2021).

width"300"

Bupati mengatakan, perusahaan yang telah menyumbangkan gas oksigen yaitu PT PMJ yang berada di Bebatu Supa, Kecamatan Sesayap Hilir.

“Terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada perusahaan PMJ milik pak Kris yang hari ini mereka memberikan bantuan 50 tabung oksigen kepada Pemda KTT khusus untuk RS Achmad Berahim,” ucapnya.

Bantuan telah diterima langsung Direktur Rumah Sakit, kemudian di dampingi Kalak BPBD KTT. Selian gas oksigen perusahaan juga memberikan bantuan 2 ton beras dan 2 oksigen konsentrator.

width"400"

“Alhamdulillah mudah-mudahan ini yang kita harapkan jadi Pemda itu tidak hanya bekerja sendiri dan perusahaan-perusahaan swasta yang ada di KTT ini harus juga memberikan perhatian sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab mereka untuk membantu masyarakat KTT,” sambungnya.

Perkembangan kasus Covid-19 di KTT memang sudah agak turun tapi korban jiwa juga terus meningkat. Dengan adanya bantuan gas oksigen ini dapat membantu rumah sakit karena memang sebelumnya di KTT sulit untuk mendapatkan gas oksigen.

Diharapaknya kegiatan ini dapat dicontoh perusahaan lainya di KTT, sebelumnya Pemda juga telah memanggil semua perusahaan untuk membicarakan ini. (her/iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 268 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Disperindagkop Tana Tidung Bersama Bulog Manfaatkan Rumah Pangan Kita untuk Operasi Pasar Murah

29 Maret 2024 - 07:46 WITA

blank

Bupati Ibrahim Ali Buka Musrenbang RKPD 2025 Kabupaten Tana Tidung

28 Maret 2024 - 21:23 WITA

blank

Bupati Ibrahim Ali Ajak Umat Muslim Berzakat

28 Maret 2024 - 12:37 WITA

blank

Jalin Silaturahmi Bupati Ibrahim Ali Gelar Buka Puasa Bersama Bubuhan Banjar se Kabupaten Tana Tidung

26 Maret 2024 - 20:34 WITA

blank

Safari Ramadhan, Bupati Ibrahim Ali Serahkan Bantuan Hibah dan Bantuan dari Baznas

26 Maret 2024 - 16:10 WITA

blank

Safari Ramadhan, Bupati Ibrahim Ali Sambut Kedatangan Gubernur Kaltara

22 Maret 2024 - 08:42 WITA

blank
Trending di Daerah