Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Fokus · 9 Jan 2022 17:05 WITA ·

Gelar Muskerwil Pertama, IPPM Kaltara Mantapkan Program Kerja


Ikatan Persaudaraan Pemuda Makassar (IPPM) Kaltara Gelar Muskerwil I. Foto: fokusborneo.com Perbesar

Ikatan Persaudaraan Pemuda Makassar (IPPM) Kaltara Gelar Muskerwil I. Foto: fokusborneo.com

TARAKAN – Setelah resmi dilantik dan dikukuhan pada akhir Desember 2021 lalu, Ikatan Persaudaran Pemuda Makassar (IPPM) Provinsi Kaltara menggelar Musyarawah Kerja Wilayah I yang dilaksanakan di Royal Crown, Jalan Mulawarman, Tarakan, Minggu (9/1/2022).

Muskerwil yang diikuti seluruh pengurus dan anggota IPPM Kaltara ini juga dihadiri langsung tokoh masyarakat Kaltara, Wakil Walikota Tarakan, dan Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang sekaligus membuka acara.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus dan anggota IPPM Kaltara yang telah melaksanakan Muskerwil I setelah dilantik pada bulan lalu.

“Saya berharap dalam Muskerwil IPPM Kaltara ini bisa menghasilkan gagasan dan ide yang baik untuk bersingergi dengan Pemerintah Provinsi Kaltara untuk bersama-sama membangun Kaltara,” ucap Gubenur.

Dengan sinergitas pembangunan antara pemuda dan Pemprov Kaltara diharapkan Kaltara kedepan bisa menjadi lebih baik, lebih maju, dan berubah untuk masyarakat Kaltara.

Ikatan Persaudaraan Pemuda Makassar (IPPM) Kaltara Gelar Muskerwil I. Foto: IST

Sementara itu, Ketua IPPM Kaltara Suryadi Sangkala mengatakan kegiatan pada hari ini merupakan Muskerwil pertama sejak kepengurusan IPPM Kaltara dibentuk dan dilantik pada tanggal 13 Desember 2021 kemarin.

Suryadi mengatakan, untuk agenda Muskerwil yaitu memantapkan program kerja bidang-bidang untuk jangka pendek dan jangka menengah.

“Kita ingin memantapkan program kerja agar kami selanjutnya bisa bekerja dan melakukan aksi di lapangan untuk masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, setelah program kerja sudah disepakati bersama maka hasilnya harus segera ditindaklanjuti agar kehadiran IPPM Kaltara dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Kaltara.

“Harapan kami semoga hasil musyawarah ini IPPM Kaltara dan pemerintah bisa bersinergi dan kami pengurus IPPM Kaltara dan seluruh anggota bisa terus solid,” tegasnya.

Muskerwil I IPPM Kaltara yang dimulai sejak pukul 08.00 Wita sampai dengan 15.30 Wita ini berjalan dengan sukses dan tertib dan menghasilkan program – program kerja untuk jangka pendek dan jangka panjang. (wic/iik)

Artikel ini telah dibaca 217 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aksi Damai Tuntut Edy Mulyadi Ditangkap, Kapolres Tarakan: Secepatnya Kita Sampaikan ke Atas

25 Januari 2022 - 10:42 WITA

Gudang Berikat Perumda Tarakan Aneka Usaha Resmi Beroperasi

24 Januari 2022 - 14:08 WITA

Untuk Pertama Kalinya Kota Tarakan Zero Kasus Covid-19 

22 Januari 2022 - 16:05 WITA

Usai Kunjungi Kubedistik Tarakan, Mensos Risma Kirimkan Bantuan Mesin Jahit dan Kursi Roda

21 Januari 2022 - 13:48 WITA

Polres Tarakan Musnahkan 1 Kilogram Lebih Narkotika Jenis Sabu dan Ganja

20 Januari 2022 - 15:29 WITA

Sidak Kamar Hunian, Petugas Lapas Tarakan Sita Sejumlah Handphone

20 Januari 2022 - 09:33 WITA

Trending di Daerah