Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Kriminal · 18 Mei 2020 20:00 WITA ·

Naik Pangkat Jadi Irjen Pol, Indrajit Telah Berhasil Memajukan Polda Kaltara


Naik Pangkat Jadi Irjen Pol, Indrajit Telah Berhasil Memajukan Polda Kaltara Perbesar

JAKARTA – Pimpinan Komite II DPD RI Hasan Basri, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kapolda Kalimantan Utara Brigadir Jenderal (Brigjen) menjadi Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Drs. Indrajit, S.H. Selain Kapolda, Wakapolda Kaltara juga naik pangkat dari Kombes Pol menjadi Brigjen Pol. Erwin Zadma S.I.K.

Hasan Basri mengatakan, kenaikan pangkat Kapolda dan Wakapolda ini, bisa berdampak terhadap Polda Kaltara. Dibawah kepemimpinan keduanya, Polda Kaltara diharapkan semakin maju dan bisa mengayomi masyarakat.

“Saya berharap, dibawah kepemimpinan keduanya Polda Kaltara makin berkembang. Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia, Kaltara membutuhkan personil yang banyak ini diharapkan bisa segera terpenuhi,” kata Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri, Senin (18/5/20).

Senator Hasan Basri menambahkan, keberhasilan Polda Kaltara naik status menjadi Tipe A, tidak terlepas dari kepiawiannya dan kerja kerasnya Kapolda Kaltara Irjen. Pol Indrajit dalam memimpin. Dalam waktu kurang lebih dua tahun, telah berhasil mempersiapkan seluruh prasyarat kenaikan status Polda Kaltara.

“Semoga keberhasilan pak Kapolda Irjen Pol Indrajit bersama Wakapolda Brigjen Pol Erwin bisa terus ditingkatkan. Sehingga, semua kebutuhan Polda Kaltara dengan statusnya sekarang ini seperti jumlah personil dan fasilitas sarana prasarana segera terpenuhi,” tutup anggota DPD RI dari Dapil Kaltara.(mt)

Artikel ini telah dibaca 1.332 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Satu Lagi Pelaku Pengeroyokan di THM Ditangkap, Total Sudah 2 Orang

30 November 2021 - 17:02 WITA

Empat Pesawat Tempur Super Tucano Gelar Operasi Garda Paus di Perbatasan

30 November 2021 - 09:31 WITA

Polres Tarakan Amankan Satu Pelaku Pengeroyokan Pelayan THM, 5 Orang Masih Dikejar

27 November 2021 - 20:40 WITA

Hadapi Nataru, Putus dan Tutup Ruang Bagi Covid-19

27 November 2021 - 03:57 WITA

Hasan Basri : Serikat Buruh Jangan Berpolitik Praktis

22 November 2021 - 19:24 WITA

Presiden Jokowi Dorong Pertamina dan PLN Siapkan Transisi Energi

20 November 2021 - 12:37 WITA

Trending di Nasional