Menu

Mode Gelap

Daerah · 12 Mei 2024 17:52 WITA ·

Otorita Ibu Kota Nusantara Turut Berpartisipasi Dalam Acara Canisius Collese Alumni Day


					Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), melalui Tim Kedeputian Bidang Pendanaan dan Investasi OIKN, turut mendukung acara Canisius Collese Alumni Day (CCAD) di Gedung Kanisius Kolese, Jakarta, pada Sabtu (11/05/24).

Perbesar

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), melalui Tim Kedeputian Bidang Pendanaan dan Investasi OIKN, turut mendukung acara Canisius Collese Alumni Day (CCAD) di Gedung Kanisius Kolese, Jakarta, pada Sabtu (11/05/24).

JAKARTA – Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), melalui Tim Kedeputian Bidang Pendanaan dan Investasi OIKN, turut mendukung acara Canisius Collese Alumni Day (CCAD) di Gedung Kanisius Kolese, Jakarta, pada Sabtu (11/05/2024).

Acara ini, yang merupakan reuni bagi para alumni Sekolah Kolese Kanisius, juga diadakan sebagai upaya sosialisasi untuk event Canidesa yang akan berkolaborasi dengan Sahabat Desa Mandiri SDGs pada bulan Agustus 2024 dengan tema “Sahabat Jambore SDGs seri Kalimantan Timur dan Ibu Kota Nusantara”. Selama acara tersebut, Tim Kedeputian Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN memberikan pemaparan mengenai perkembangan di IKN, terutama dalam hal prosedur investasi.

width"300"

Dalam sesi pemaparan, Tim Kedeputian Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN menjelaskan bahwa peluang investasi di IKN masih terbuka lebar bagi investor, baik dari dalam maupun luar negeri, terutama untuk 12 sektor prioritas pembangunan.

width"300"

Selain itu, sesi pemaparan dari Otorita IKN dihadiri antara lain oleh Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia yang juga adalah alumnus Sekolah Kanisius beserta perwakilan alumnus lainnya. Di lokasi acara, juga tersedia berbagai cendera mata dan kain khas Kalimantan.

“Canidesa dan Sahabat Desa merasa terpanggil untuk mendukung terwujudnya pembangunan IKN dengan dukungan dari desa-desa di sekitarnya, mengingat peran penting desa sebagai penyokong kebutuhan dari IKN,” ujar Hengky Hampan, salah satu pendiri Canidesa. Oleh karena itu, acara ini tidak hanya sebagai reuni para alumni Sekolah Kolese Kanisius, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkenalkan daerah Kalimantan Timur serta sebagai bentuk sosialisasi dan dukungan dalam pembangunan IKN.(**)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 18 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

19 Juni 2024 - 17:17 WITA

blank

Enam Peserta Bersaing dalam Pemilihan Duta Baca

19 Juni 2024 - 16:59 WITA

blank

Khairul Akan Paparkan 3 Bacalon Wakilnya ke Parpol

19 Juni 2024 - 08:40 WITA

blank

Momen Idul Adha 1445 H, Wali Kota Balikpapan Salurkan 1000 Kantong Daging Kurban kepada Penerima Manfaat

19 Juni 2024 - 05:52 WITA

blank

Bawaslu Kaltara Segera Aktifkan Badan Ad Hoc Awasi PSU di Tarakan

19 Juni 2024 - 05:36 WITA

blank

Momen Idul Adha, Anggota DPR RI Deddy Sitorus Serahkan 7 Ekor Sapi Kurban Se-Kaltara

18 Juni 2024 - 22:05 WITA

blank
Trending di Daerah