Menu

Mode Gelap

Olah Raga · 10 Okt 2022 09:41 WITA ·

Turnamen Futsal Wali Kota Cup Sukses, AFP Kaltara Berharap Lahirkan Atlet Bertalenta


					Ketua AFP Kaltara Muhammad Hanafia (baju putih) bersama Ketua dan anggota DPRD Kota Tarakan Al Rhazali dan Maslan mengangkat piala juara Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2022. Foto : Ist Perbesar

Ketua AFP Kaltara Muhammad Hanafia (baju putih) bersama Ketua dan anggota DPRD Kota Tarakan Al Rhazali dan Maslan mengangkat piala juara Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2022. Foto : Ist

TARAKAN – Open Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2022 yang berjalan sukses, resmi berakhir. Keluar sebagai juara DPRD FC setelah dipartai final mengalahkan ATR/BPN di GOR Tipe B Sport Center Kampung 4 Kota Tarakan, Sabtu (8/10/22).

Pertandingan yang diikuti <span;>24 peserta dari berbagai instansi, BUMN, dan BUMD se-Kota Tarakan ini, resmi ditutup Wali Kota Tarakan dr. Khairul.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tarakan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak sehingga kejuaraan ini dapat berlangsung dengan lancar. Ia pun mengucapkan selamat bagi para pemenang kejuaraan.

width"450"

“Selamat kepada DPRD keluar sebagai juara,” kata Wali Kota.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Utara (Kaltara) Muhammad Hanafia juga memberikan apresiasi atas terselenggarannya kejuaraan ini. Apalagi melihat antusias para pecinta Futsal terutama usia dini.

“Saya memberikan apresiasi buat Pemerintah Kota (Pemkot) khususnya Wali Kota yang telah berusaha menyiapkan fasilitas olahraga cabor futsal di kota Tarakan. Harapan saya bisa melahirkan atlet-atlet futsal usia dini dari dari Kota Tarakan,” kata Hanafia.

Hanafia berpesan buat semua pencinta futsal di Kota Tarakan dan Kaltara supaya banyak belajar serta latihan, agar bisa bersaing dengan pemain luar daerah. Sehingga bisa bermain di klub Liga Pro.

“Kepada tim-tim yang ada di Tarakan dan Kaltara, supaya melakukan pembinaan pemain sejak usia dini untuk melahirkan bakat muda yang bertalenta,” pesan Hanafia.

Hanafia juga meminta kepada Pemkot dan Provinsi, supaya selalu mendukung para atlet bertalenta dan berbakat untuk dikembangkan. Hal ini dibutuhkan demi menghadapi even lebih besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Pra PON, PON dan Liga Nusantara.

“Kita harapkan cabor futsal bisa lolos di PON dan ada klub dari Tarakan/Kaltara yang bisa lolos ke Liga Pro melalui Liga Nusantara,” tutup Hanafia.(Mt)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 302 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Jangan Sampai Kehabisan! Tiket Grand Final Proliga 2024 Bisa Dibeli Lewat Aplikasi PLN Mobile

18 Juli 2024 - 22:18 WITA

blank

Dispora Matangkan Persiapan POPDA ke 1 Kaltara

11 Juli 2024 - 16:20 WITA

blank

PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Selama Gelaran MXGP Seri 2 Lombok

10 Juli 2024 - 20:27 WITA

blank

Cegah Balap Liar, Polda Kaltara Gelar Kapolda Cup Kejurnas Roadrace di Peringatan HUT Bhayangkara ke 78

7 Juli 2024 - 19:50 WITA

blank

Bupati Malinau Buka Turnamen BMC Tahun 2024 

4 Juli 2024 - 07:59 WITA

blank

Sekda Rusdianto Buka Kejuaraan Bupati Bulungan Pentaque Tahun 2024

29 Juni 2024 - 06:55 WITA

blank
Trending di Daerah