Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Politik · 6 Mei 2022 22:46 WITA ·

Diperkenalkan Jadi Bacaleg, Adyansa Siap Menangkan PKS di Tarakan


Adyansa saat diperkenalkan jadi Bacaleg PKS Tarakan. Foto : Ist Perbesar

Adyansa saat diperkenalkan jadi Bacaleg PKS Tarakan. Foto : Ist

TARAKAN Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Utara (Kaltara) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tarakan menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi untuk menghadapi kontestasi politik pada 2024.

Konsolidasi tersebut, dilaksanakan di kediaman Ketua MPW PKS Kaltara H. Syamsuddin Arfah, M.Si, di Jalan Kusuma Bangsa Kelurahan Gunung Lingkas, Kota Tarakan, Jumat (6/5/22).

Dalam kesempatan tersebut, DPD PKS Kota Tarakan memperkenalkan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Tarakan, Adyansa menjadi salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu serentak 2024.

“Alhamdulillah, hari ini saya dipercaya oleh Ketua MPW PKS Kaltara H Syamsudin Arfah dan DPD PKS Tarakan untuk bergabung dan maju bertarung di Pileg 2024 akan datang,” ujar Adyansa.

Adyansa juga berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan PKS kepadanya. Ia berharap usaha ini menjadi amal ibadah untuk kepentingan umat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memotivasi untuk bergabung ke PKS. Insyaallah saya siap memenangkan PKS di Tarakan,” tegas Adyansa.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kota Tarakan Ustaz Bahar Mahmud mengatakan sosok Adyansa memiliki kapabilitas sebagai caleg PKS, sehingga di dorong untuk maju di Pileg 2024.

“Saudara Adyansa adalah sosok anak muda yang berwibawa. Dia akan kita dorong menjadi caleg di dapil Tarakan Barat,” kata Bahar.

Menurut Bahar, dengan bergabungnya Adyansa, PKS layak menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kota Tarakan.

“Tadi saya lihat langsung sepertinya terlihat tim pemenangan saudara Adyansa sudah sangat siap. Terbukti tadi banyak sekali yang mengantar menemui kami,” jelas Bahar.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut, unsur Pimpinan DPW PKS Kaltara, Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kota Tarakan, kader dan para simpatisan PKS serta para pendukung Adyansa.(**)

Artikel ini telah dibaca 309 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Teriakan Dukung dr. Khairul 2 Periode Menggema di Pelantikan  Pengurus Partai Demokrat Tarakan

28 Juni 2022 - 23:13 WITA

Kembali Bantuan Peralatan Pertanian, Fenry Alpius Berharap Petani di Malinau Hasil Panennya Melimpah

28 Juni 2022 - 18:17 WITA

Minimalisir Kerusakan Jalan, Ketua DPRD Kaltara Minta Terminal dan Jembatan Timbang Segera Dibangun

28 Juni 2022 - 17:47 WITA

DPD PAN Tarakan Usulkan Tiga Nama Capres di Pemilu 2024

28 Juni 2022 - 08:23 WITA

Buruh Keluhkan Kebebasan Berserikat, DPRD Kaltara Minta 5 Poin Kesepakatan Bersama Supaya Ditindaklanjuti

27 Juni 2022 - 18:13 WITA

Uji Sahih RUU Serikat Pekerja/Serikat, Hasan Basri sampaikan Pentingnya Manajemen Organisasi Serikat Buruh

27 Juni 2022 - 14:34 WITA

Trending di Ekonomi
error: Alert: Content is protected !!