Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Politik · 22 Jun 2022 12:51 WITA ·

Besok Presiden PKS Kunjungi Kaltara, Ini Agendanya Selama 2 Hari


Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Foto : Ist Perbesar

Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Foto : Ist

TARAKAN – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus Anggota Komisi I DPR RI Ahmad Syaikhu dan Wakil ketua Majelis Syuro PKS sekaligus Wakil Ketua MPR RI Muhammad Hidayat Nur Wahid, M.A dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kaltara selama 2 hari dari tanggal 23 sampai 24 Juni 2022 mendatang.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPW PKS Kaltara  Muhammad Nasir menerangkan, pihaknya memastikan Anggota Komisi I DPR-RI tersebut akan tiba di Bandara Juwata Tarakan pada Kamis 23 Juni Kemudian disusul oleh Hidayat Nur Wahid selaku Wakil Ketua Majelis Syuro PKS pada Jumat tanggal 24 Juni 2022.

“Kedatangan presiden PKS dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, kita fokuskan di dua tempat yaitu di Tarakan dan Kabupaten Bulungan. Prioritas beliau ini  menampung aspirasi dengan masyarakat di Tarakan dan Bulungan melakukan sosialisasi 4 Pilar,” ujarnya, Selasa (21/6/22)

“Kemudian bertemu kelompok-kelompok tani, kemudian dengan kaum millenial dan ramah tama dengan Walikota Tarakan. Selain itu. Saat ini kan kita melihat perhelatan politik tahun 2024 semakin dekat,” sambungnya.

Dibeberkannya, kedatangan Presiden dan Wakil Ketua Majelis Syuroh ini, sekaligus sebagai agenda kerja dari kedua figur tersebut yang notebene menjabat sebagai Anggota DPR-RI dan MPR tersebut.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi magnet yah buat para tokoh untuk kemudian bergabung ke PKS dan menjadi bagian bakal calon legislatif. Ini juga sebagai momentum antar kader dalam mempererat solidaritas,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, nantinya Presiden PKS akan melakukan ramah tama kepada walikota Tarakan dr. Khairul M.Kes dan kemudian melakukan makan malam bersama kaum millenial di salah satu restaurant ternama di Kota Tarakan.

“Selain membahas sosialisasi 4 pilar kepada kader, nanti pak Presiden akan melakukan ramah Tamah kepada Walikota dilanjutkan dengan makan malam bersama kaum millenial sekaligus bertemu masyarakat untuk menyerap aspirasi warga Kaltara,” pungkasnya.(**)

Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Teriakan Dukung dr. Khairul 2 Periode Menggema di Pelantikan  Pengurus Partai Demokrat Tarakan

28 Juni 2022 - 23:13 WITA

Kembali Bantuan Peralatan Pertanian, Fenry Alpius Berharap Petani di Malinau Hasil Panennya Melimpah

28 Juni 2022 - 18:17 WITA

Minimalisir Kerusakan Jalan, Ketua DPRD Kaltara Minta Terminal dan Jembatan Timbang Segera Dibangun

28 Juni 2022 - 17:47 WITA

DPD PAN Tarakan Usulkan Tiga Nama Capres di Pemilu 2024

28 Juni 2022 - 08:23 WITA

Buruh Keluhkan Kebebasan Berserikat, DPRD Kaltara Minta 5 Poin Kesepakatan Bersama Supaya Ditindaklanjuti

27 Juni 2022 - 18:13 WITA

Uji Sahih RUU Serikat Pekerja/Serikat, Hasan Basri sampaikan Pentingnya Manajemen Organisasi Serikat Buruh

27 Juni 2022 - 14:34 WITA

Trending di Ekonomi
error: Alert: Content is protected !!