Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Jul 2022 16:55 WITA ·

DPD PAN Tana Tidung Siap Gelar Rakerda dan Sambut Sekjen DPP


					Ketua DPD PAN Kabupaten Tana Tidung, Jamhari Perbesar

Ketua DPD PAN Kabupaten Tana Tidung, Jamhari

TANA TIDUNG – DPD PAN Kabupaten Tana Tidung siap melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus menyambut kedatangan Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno.

Ketua DPD PAN KTT, Jamhari menjelaskan untuk persiapan Rakerda, sejauh ini untuk persiapan secara internal pengurus sudah siap.

Jamhari mengatakan, selain persiapan panitia Rakerda, persiapan yang dilakukan saat ini adalah menyambut kedatangan Sekjen DPP PAN sekaligus Wakil Ketua Komisi VII DPR RI.

“Sejauh ini kita sudah melakukan persiapan internal pengurus DPD PAN KTT sekaligus menyambut Sekjen DPP PAN. Kita juga akan mengenalkan adat Tidung,” jelasnya kepada fokusborneo.com, Senin (18/7/2022).

Jika tidak ada perubahan jadwal, Jamhari mengungkapkan Rakerda DPD PAN KTT akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2022 bulan ini.

“Untuk tanggal kalau tidak ada perubahan di tanggal 23 Juli dan hari ini saya selaku ketua DPD bersama pengurus mengadakan rapat dengan Ketua DPW PAN Kaltara Ibrahim Ali untuk penyambutan Sekjen DPP PAN,” terangnya.

Lebih lanjut, terkait dengan kunjungan Sekjen DPP LAN, sebagai ketua DPD Tana Tidung, Jamhari menegaskan kedatangan Sekjen menjadi semangat bagi pengurus, kader dan simpatisan PAN menjelang Pemilu 2024.

“Karena ini sangat luar biasa Rakerda di hadiri oleh sekjen DPP PAN dan ini memberikan semangat kepada kami DPD PAN dan target kita di Pemilu 2024, kita bisa target 7 sampai 8 kursi untuk di Kabupaten,” ucapnya.

Jamhari menambahkan, salah satu alasan Sekjen DPP datang ke Tana Tidung dan menghadiri Rakerda karena KTT adalah salah satu lumbung suara partai.

“Mudahan dengan kedatangan Sekjen pada kegiatan Rakerda DPD dapat memberikan semangat agar kinerja teman teman pengurus baik di tingkat RT, Desa dan DPD lebih baik lagi dan target kita tercapai,” pungkasnya. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 371 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Bawa Gagasan dan Centong Nasi, Achmad Usman Kembalikan Berkas Penjaringan ke PAN

1 Mei 2024 - 10:35 WITA

blank

Zainal Arifin Paliwang Optimis Diusung PKB, Siap Ikuti UKK di DPP!

1 Mei 2024 - 00:18 WITA

blank

Zainal 2 Periode Menggema di Pengembalian Berkas Calon Gubernur di PKS 

30 April 2024 - 23:30 WITA

blank

Kawan IA Mendaftarkan Bacalon Bupati ke DPC PKB Tana Tidung

30 April 2024 - 20:30 WITA

blank

Panen Raya Sukses, Program _Electrifying Agriculture_ PLN Mampu Tingkatkan Produktivitas Pertanian Padi di Ponorogo

30 April 2024 - 19:09 WITA

blank

TNI AL Gagalkan Penyeludupan 1 Kg Sabu dan 500 Butir Pil Ekstasi Asal Malaysia

30 April 2024 - 18:39 WITA

blank
Trending di Daerah