Menu

Mode Gelap

Politik · 14 Mei 2023 19:15 WITA ·

Bawa Kopi Saat Daftar ke KPU Kaltara, Herman Beberkan Alasan Ini


					Daftar DPD RI, Herman serahkan kopi ke KPU Kaltara simbol kebersamaan. Foto : Ist Perbesar

Daftar DPD RI, Herman serahkan kopi ke KPU Kaltara simbol kebersamaan. Foto : Ist

TANJUNG SELOR- Ada yang berbeda di hari terakhir pendaftaran bakal calon (balon) anggota DPD RI di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Minggu (14/5/23). Biasanya balon mendaftar menyerahkan dokumen persyaratan, Herman malah menyerahkan sebungkus biji kopi kepada Ketua KPU Provinsi Kaltara Suryanata Al Islami.

width"300"

Herman menjelaskan bahwa ini sebagai simbol kebersamaan. Biji kopi tersebut, kata Herman, merupakan minuman yang tak mengenal status sosial di masyarakat.

width"300"
width"400"

“Muda – tua, kaya miskin, melebur dan membaur bersama. Karena di hadapan kopi manusia bisa setara. Kopi yang baik berasal dari biji yang baik. Kami pun Insyaallah berprinsip demikian. Berniat dan bekerja baik untuk Kaltara, semoga hasilnya juga membawa dampak yang baik,” katanya.

width"400"
width"450"
width"500"

Baca juga : Herman Konvoi Naik Vespa Daftar Balon DPD RI ke KPU Kaltara

Pengusaha muda asal Kota Tarakan, Herman resmi mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kaltara sebagai balon anggota DPD RI Dapil Kaltara. Pria yang akrab disapa Kemper tersebut, diantar puluhan pendukungnya menggunakan motor Vespa.

width"400"
width"500"
width"500"

Sementara itu,  Koordinator Gerakan Hebat, Ifnu Wahyu Pratama mengatakan, mereka hadir untuk memberikan dukungan moral kepada tokoh pemuda Kaltara tersebut. Tidak sekadar mengantarkan Herman untuk mendaftar di KPU, jelas Ifnu, kehadiran mereka juga sebagai langkah awal untuk memperkuat kerja tim yang sudah terekat selama ini.

width"300"

“Relawan dan pendukung Hebat atau Herman Berbuat untuk Kaltara adalah basis gerak anak muda yang siap berjuang untuk memudahkan saudara kami, Herman duduk di Senayan sebagai Anggota DPD RI. Saat ini langkah kami adalah serius mendukung beliau,” tegasnya.

Dijelaskan Ifnu lagi, pihaknya sudah menyiapkan perangkat untuk memenangkan pria yang akrab disapa Kemper tersebut. Bahkan, tidak hanya relawan Hebat, ada juga relawan lain dibentuk untuk berjuang membawa Herman ke Senayan sebagai Anggota DPD RI.

Baca juga : 1.204 Casis Bintara Polri 2023 Dinyatakan Lolos Tes Kesehatan Tahap Pertama di Polda Kaltara

“Banyak juga kawan-kawan yang membentuk dan menyadari bahwa perjuangan ini harus utuh dan harus dimenangkan. Relawan Hebat juga disokong dan sama-sama dengan relawan lain bekerja keras memenangkan Bang Herman,” katanya.

Ifnu pun berharap, kerja keras tim dan relawan serta masyarakat Kaltara berbuah hasil memuaskan. Tidak hanya fokus pada suara-suara dari kalangan orang tua, suara anak muda juga akan mereka kejar untuk kemenangan Bakal Calon Anggota DPD RI, Herman.

“Suara potensial di kalangan anak muda selama ini selalu diragukan. Tapi kami akan garap dan buktikan bahwa suara kami amat diperlukan untuk memperkuat kekokohan bangsa ini. Tentu saja dengan tidak lupa mendengarkan dan selalu terbuka atas saran dan masukan dari orang-orang tua kita,” imbuhnya.(**)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 181 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Matangkan Jumlah Kursi Dukungan, Hasan Basri Akan Mendaftar ke Parpol Lain

13 April 2024 - 21:14 WITA

blank

PKS Kaltara Akan Lakukan Pedalaman Kepada Calon Sudah Kembalikan Berkas Penjaringan

12 April 2024 - 23:32 WITA

blank

15 April 2024, PDIP Tarakan Buka Pendaftaran Penjaringan Calon Kepala Daerah

12 April 2024 - 22:48 WITA

blank

Buktikan Keseriusan, Hasan Basri Kembalikan Berkas Penjaringan Gubernur ke PKS

12 April 2024 - 22:28 WITA

blank

PDI-P Tana Tidung Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Mulai 15 April 2024

10 April 2024 - 17:32 WITA

blank

Hendrik Tetap Maju Calon Wakil Bupati Tana Tidung di Pilkada 2024

9 April 2024 - 10:39 WITA

blank
Trending di Daerah