Menu

Mode Gelap

Politik · 24 Jul 2023 21:53 WITA ·

Relawan AK-24 Siap Berjuang Antarkan Andravirti Karita ke Senayan 


					Andravirti Karita Menyampaikan Sambutan Sekaligus Melaunching Relawan AK-24. Foto: fokusborneo.com Perbesar

Andravirti Karita Menyampaikan Sambutan Sekaligus Melaunching Relawan AK-24. Foto: fokusborneo.com

TARAKAN – Ratusan Relawan AK-24 atau Relawan Andravirti Karita 2024 Kota Tarakan siap berjuang mengantarkan Andravirti Karita ke kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Utara (Kaltara) pada Pemilu 2024 mendatang.

Kick Off Relawan AK24 resmi dilaunching Andravirti Karita di salah satu Kafe di Jalan Pangeran Diponegoro Senin (24/7/2023). Hadir dalam kesempatan ini pengurus Kosgoro 1957 Kaltara dan Tarakan, Ketua DPD Golkar Tarakan dan pengurus, Fungsionaris Partai Golkar, Bakal Caleg Golkar, kader, simpatisan dan relawan dari berbagai elemen masyarakat.

width"450"

Andravirti Karita menjelaskan, kegiatan kick off AK-24 ini merupakan langkah awal dirinya berjuang maju menjadi pelayan masyarakat di Kaltara melalui jalur politik.

“Ini statemen awal saya sebagai calon anggota DPR RI, untuk memberitahu masyarakat bahwa disini ada perwakilan perempuan terutama dari Partai Golkar untuk maju menjadi pelayan masyarakat di Kaltara,” jelasnya.

Andravirti Karita yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Kosgoro Kaltara mengatakan bahwa Relawan AK-24 tidak hanya di Tarakan tetapi juga terbentuk di setiap Kabupaten dan Kota di Kaltara.

Tidak hanya secara internal partai, Relawan AK-24 diisi oleh orang-orang dari semua kalangan, “Justru kami menyadari bahwa banyaknya Kebhinekaan Tunggal Ika di Kaltara semua hadir disini,” sambungnya.

Setelah Kick Off ini tim relawan akan melakukan berbagai program kerja dan kegiatan untuk masyarakat Kaltara.

Di tanya terkait tujuan maju sebagai Caleg DPR RI, Ia membeberkan salah satu gagasannya yakni untuk meningkatkan sumber daya masyarakat di Kaltara.

“Percuma kita berjanji yang muluk – muluk mau membangun infrastruktur dan fasilitas umum kalau memang masyarakatnya belum siap untuk membangun dan maintenance yang sudah dibangun. Melalui teman – teman dari provinsi dan kota nanti kita akan menyalurkan bantuan dan program untuk pembangunan dan infrastruktur tapi yang di utamakan adalah pengembangan SDMnya agar nanti siap berkompetisi di ajang nasional,” bebernya.

Menanggapi apa yang disampaikan Ketua DPD Golkar Tarakan Siti Laila dimana belum adanya perwakilan Golkar dari Kaltara di Senayan, Ia mengatakan bahwa ini adalah dinamika politik dan kontrolnya ada di tangan masyarakat, namun secara pribadi Ia menilai calon-calon yang maju dari Partai Golkar baik Provinsi, Kota, Kabupaten merupakan calon-calon terbaik, putra – putri Kaltara.

“Jadi alangkah sayangnya kalau putra – putra Kaltara ini tidak ada link untuk di pusat, saya disini tugasnya untuk melanjutkan perjuangan teman – teman putra – putri terbaik ini agar sampai ke pusat. Saya akan melayani semua masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Kosgoro Tarakan, Budi Leksono yang juga hadir dalam kesempatan ini berharap semua calon perwakilan Golkar naik artinya mendapatkan kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Harapannya harus naik perwakilan dari Golkar diupayakan harus naik semua,” harapnya.

Agar harapan tersebut terwujud, Ketua Kosgoro Tarakan mengajak semua kader, simpatisan dan relawan bersatu memenangkan Golkar.

Ia mengungkapkan, saat ini hanya satu Calon DPR RI dari Golkar untuk Dapil Kaltara tentu harapannya satu ini bisa naik.

“Calon hanya Bu Andra satu – satunya, bisa lebih fokus dan maksimal ibu harus naik, tentu ini tugas kami (Kosgoro) tugas bersama bagaimana berusaha semaksimal mungkin untuk mengenalkan dan memenangkan Andravirti Karita di Pemilu 2024,” pungkasnya. (wic/Iik)

 

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 234 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Ketua Umum PSI Dukung Ibrahim Ali – Sabri

25 Juli 2024 - 20:14 WITA

blank

Pengesahan Raperda Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja Tinggal Tunggu Hasil Harmonisasi dan Fasilitasi

24 Juli 2024 - 14:54 WITA

blank

Tak Kunjung Diajukan Pemerintah, Anggota DPRD Tarakan Pertanyakan Pembahasan APBD 2025

24 Juli 2024 - 08:10 WITA

blank

Hasan Basri – Teras Narang Terpilih Sebagai Pimpinan DPD-MPR RI Forum Kalimantan Bersatu

24 Juli 2024 - 07:44 WITA

blank
Trending di Parlemen