Menu

Mode Gelap

Daerah · 17 Mei 2024 18:56 WITA ·

Makin Yakin Maju Pilkada! Ibrahim Ali Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN


					Ibrahim Ali Ketua DPW Pan Tana Tidung Perbesar

Ibrahim Ali Ketua DPW Pan Tana Tidung

TANA TIDUNG – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) mengeluarkan rekomendasi untuk Ibrahim Ali sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Tana Tidung 2024 – 2029.

Surat rekomendasi dengan Nomor: 466/PILKADA/V/2024 tertanggal 3 Mei 2024 ini sangat mengikat dikarenakan DPP PAN hanya merekomendasikan satu nama alias tunggal yakin Ibrahim Ali untuk maju dalam kontestasi politik pemilihan umum kepala Daerah (Pilkada) Tana Tidung 2024.

Kepada fokusborneo.com, Ibrahim Ali membenarkan bahwa DPP PAN telah mengeluarkan rekomendasi kepada dirinya sebagai bakal calon Bupati Tana Tidung 2024 – 2029

width"450"

“Benar rekomendasi tersebut sebagai modal awal untuk mencari dukungan partai – partai lain. Rekomendasi ini tentu sudah sangat mengikat mengingat Partai PAN hanya mengusung satu orang saja sebagai kandidat Calon Bupati Tana Tidung ,” kata Ibrahim Ali Bupati Incumbent Tana Tidung, Jumat (17/5/2024).

Dengan surat rekomendasi dari DPP PAN, Ibrahim Ali semakin yakin dan mantap maju dalam kontestasi Pilkada 2024 Tana Tidung.

Selain memegang rekomendasi dari partai Politik, Ibrahim Ali sudah berkomunikasi dengan beberapa parpol yang memiliki kursi di DPRD Tana Tidung, dan sudah memberikan hasil survei dan komunikasi sudah intens.

“Saya juga optimis modal 5 kursi PAN otomatis Insya Allah menyakinkan parpol yang memiliki kursi di DPRD 2024 di Tana Tidung untuk mengusung Bupati Incumbent,” tegasnya.

Ibrahim Ali yang saat ini masih menjabat Bupati Tana Tidung ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas kepercayaan dari DPP PAN kepada dirinya.

“Alhamdulilah, semoga berkah, terima kasih atas kepercayaan, DPP, DPW, DPD PAN, InsyaAllah amanah ini akan kita rawat bersama untuk masyarakat Tana Tidung ,” ungkap Ibrahim Ali Bupati.

blank

Terpisah, Ketua DPD PAN Tana Tidung Jamhari ini juga menerangkan, saat ini Bacalon Ibrahim Ali sudah mendapat dukungan yang cukup untuk maju di Pilkada, meski sudah ada 5 kursi dari PAN tentu komunikasi politik dengan parpol lain akan lebih intensifkan.

Selanjutnya, Jamhari mengungkapkan bahwa PAN Tana Tidung akan membangun silaturrahmi dengan teman – teman partai lain yang mempunyai kursi di DPRD Tana Tidung dan membentuk koalisi besar di Tana Tidung.

“Silakan bekerja, silakan jumpai ulama – ulama, tokoh – tokoh masyarakat, turun jumpai masyarakat langsung sampaikan sama masyarakat Tana Tidung bahwa Partai PAN akan mengusung Ibrahim Ali Bupati Incumbent sebagai calon Bupati,” ujar Jamhari.

Jamhari menambahkan, rekomendasi tunggal ini menunjukkan kesiapan PAN memenangkan Ibrahim Ali. DPP PAN juga meyakini Ibrahim Ali layak dan sangat siap memenangkan Pilkada Tana Tidung 2024,” pungkasnya. (her/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 358 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lapas Tarakan Bekerjasama RSUD dr Jusuf SK Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Binaan

27 Juli 2024 - 10:02 WITA

blank

Tanggapan KPU Tarakan Soal Caleg Terpilih Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:47 WITA

blank

Dilaporkan ke Bawaslu, Caleg Terpilih Dapil Tarakan Utara Diduga Gunakan Ijazah Palsu

27 Juli 2024 - 08:23 WITA

blank

Kolaborasi Kementerian Kesehatan, KPK, BPKP dan BPJS Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanganan Fraud

27 Juli 2024 - 07:53 WITA

blank

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

27 Juli 2024 - 07:28 WITA

blank

KUPP Sungai Nyamuk Raih Penghargaan Kehumasan

26 Juli 2024 - 11:03 WITA

blank
Trending di Daerah