Menu

Mode Gelap

Advetorial · 30 Des 2022 20:30 WITA ·

Bupati Lantik 41 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Bulungan


					Bupati Lantik 41 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Bulungan Perbesar

BULUNGAN – Penyederhaan birokrasi berupa penyesuaian jabatan struktural ke fungsional kembali dilaksanakan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan pada Jumat (30/12).

Bertempat di Aula BKPSDM di Jl Agathis, Tanjung Selor, Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si melantik 41 pejabat fungsional setara jabatan struktural eselon IV dan III.

Bupati berharap, para pejabat fungsional yang telah dilantik dan diambil sumpahnya mampu mengembangkan diri secara profesional, merubah mindset, melaksanakan tugas sesuai keahlian, keterampilan, mandiri dan profesional, serta bekerja tidak semata-semata untuk memenuhi target jabatan. yaitu penilaian angka kredit dan kenaikan pangkat atau golongan saja.

“Tetapi juga dapat bekerja sepenuh hati, disiplin dan memahami substansi pekerjaannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujar Bupati. Kemudian kepada seluruh perangkat daerah yang mengampu pejabat fungsional, Bupati berharap benar-benar membina, mengarahkan dan melakukan pengawasan manajemen kepegawaian. Karena dengan adanya jabatan fungsional, perangkat daerah juga berkewajiban untuk membentuk tim penilai angka kredit jabatan fungsional tersebut.

“Saya percaya, dengan potensi pejabat yang dimiliki, disertai kerja keras dan niatan baik kita semua, percepatan pembangunan dapat kita laksanakan di Kabupaten Bulungan,” tandasnya. Seiring tahun 2022 yang segera berakhir, Bupati menyampaikan selamat menyambut tahun baru 2023. Bupati berpesan agar segenap ASN dan pegawai Pemkab dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik, bekerja dengan lebih baik lagi, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kemajuan daerah Bulungan.

“Tanamkan dalam diri kita semangat untuk melaksanakan organisasi perangkat daerah yang fungsional dan berkinerja optimal dalam mencapai visi daerah,” tegasnya. Yaitu mewujudkan Kabupaten Bulungan yang berdaulat pangan, maju dan sejahtera. beserta misi-misinya, melalui penerapan manajemen sumber daya manusia aparatur, sebagai aset daerah yang perlu dikembangkan dan dihargai.(*)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 86 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Lepas 93 Jamaah Calon Haji, Bupati Syarwani: Titip Doa untuk Kabupaten Bulungan

17 Mei 2024 - 06:24 WITA

blank

Bupati Bulungan Bergegas Menuju Lokasi Kebakaran dan Desa Long Beluah Sekaligus Serahkan Bantuan

14 Mei 2024 - 18:28 WITA

blank

Bupati Syarwani Menghadiri Sosialisasi Pengawasan dan Penegakan Hukum Lingkungan

13 Mei 2024 - 17:09 WITA

blank

Bupati Bulungan Menerima Penghargaan dari Kemendikbud-Ristek

3 Mei 2024 - 09:48 WITA

blank

Bupati Kukuhkan TPAKD Bulungan

29 April 2024 - 17:03 WITA

blank

Bupati Syarwani Serahkan Ambulance ke Desa Long Bia

26 April 2024 - 16:47 WITA

blank
Trending di Daerah