Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 19 Agu 2019 18:02 WITA ·

Tarakan Buka Peluang Investasi


Tarakan Buka Peluang Investasi Perbesar

TARAKAN – Pemerintah Kota Tarakan buka peluang selebar lebarnya bagi investor yang ingin berinvestasi di Kota Tarakan. semakin banyak investasi semakin lebih baik.

Walikota Tarakan Khairul mengatakan siapa saja boleh berinvestasi di Tarakan, “Silahkan kita buka untuk siapa saja yang investasi, saya kira semakin banyak kompetisi semakin bagus harapanya harga juga lebih kompetitif dan ujungnya menguntungkan masyarakat,’’ ujar Khairul setelah rapat dengan salah satu Investor, Senin (19/8/2019)

Salah satu investasi yang akan masuk dan sudah melakukan koordinasi dan paparan dengan Pemkot Tarakan yakni pembangunan pengisian oksigen, Walikota tegaskan tidak ada larangan usaha untuk investasi.

“Tentunya perusahaan sudah melihat pangsa pasar dan secara bisnis menguntungkan silahakan saja,’’ tegasnya.

Investasi yang saat ini sudah melakukan koordinasi dengan Pemkot yakni Investasi pembangunan pengisian gas, atau tabung oksigen untuk Pukesmas dan Rumah Sakit maupun lainya.

‘’Pemerintah hanya memfasiltasi, selanjutnya silahkan dari investor untuk melakukan komunikasi langsung dengan masing-masing unit Pukesmas maupun Rumah sakit,’’ imbunya.

Pembangunan pengisian tabung gas ini tidak terlalu besar, pihak kontrakror dari jarkara sudah memperhitungakan dengan mata. (aii/iik)

Artikel ini telah dibaca 209 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sumpah Pemuda Ke-93, Jamhari: Pemuda Harus Bangkit di Tengah Pandemi

28 Oktober 2021 - 08:58 WITA

Uji Kemampuan Fisik Prajurit,Kodim 0907/Trk Gelar Garjas Periodik II

28 Oktober 2021 - 06:15 WITA

Bentuk Kepedulian, Kodim 0907/Tarakan Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

27 Oktober 2021 - 20:46 WITA

Desa Bandan Bikis Sambut Baik Program Gebyar Pemda KTT

27 Oktober 2021 - 18:15 WITA

Ketua TP-PKK Rachmawati Zainal akan Promosikan Batik Kaltara ke Ajang Nasional

27 Oktober 2021 - 17:29 WITA

1.000 Unit Rumah ASN Pemprov Dibangun Tahun Depan

27 Oktober 2021 - 17:21 WITA

Trending di Advetorial