Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 18 Mei 2021 23:44 WITA ·

Ibrahim Ali Ajak Wartawan Bangun Tana Tidung


Bupati KTT Ibrahim Ali di dampingin Istri saat foto bersama dengan wartawan baik media cetak maupun media online. Perbesar

Bupati KTT Ibrahim Ali di dampingin Istri saat foto bersama dengan wartawan baik media cetak maupun media online.

TANA TIDUNG – Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali jalin silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di wilayah Tana Tidung, Selasa (18/5/2021) malam.

Kegiatan silaturahmi digelar sederhana di kediaman pribadi Bupati Tana Tidung dan diikuti wartawan dari media cetak dan online.

Kegiatan ini baru pertama dilaksanakan Bupati setelah Ia bersama wakilnya Hendrik dilantik oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Utara 26 Februari 2021 lalu.

Dalam kesempatan ini, Bupati Ibrahim Ali mengajak seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Tana Tidung untuk bersatu membangun Tana Tidung maju, mandiri, dan sejahtera.

Bupati Tana Tidung menyampaikan, pesta demokrasi pemilihan kepala daerah telah usai, saatnya bersatu kembali untuk kemajuan Tana Tidung.

Beda pilihan adalah hal yang wajar karena bagian dari Demokrasi, ada yang kesana ada yang disini, “Tapi yang sudah ya sudah. Sekarang, mari para wartawan untuk bersama-sama kembali membangun Tana Tidung yang makin keren, maju, mandiri, dan sejahtera,” katanya sambil bergurau.

Lebih lanjut, Bupati Tana Tidung mengajak wartawan Tana Tidung untuk membuat berita yang baik dan menyejukkan bagi masyarakat Tana Tidung bukan membuat berita yang membikin sesuatu yang kurang baik.

Ia menegaskan, karena kalau membuat berita yang kurang baik atau tidak baik, ada kesan seolah-olah wartawan senangnya hal-hal yang tidak baik.

“Media berkontribusi besar dalam pembangunan Tana Tudung. Karena itu, saya minta media untuk memberitakan (Tana Tidung ) yang positif, yang baik. Ini kalau rekan-rekan media peduli dan cinta dengan Tana Tidung,” ujarnya.

Bupati juga mengajak wartawan untuk ikut mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan turut mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 129 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemprov Upayakan Insentif untuk Vaksinator

16 Oktober 2021 - 06:49 WITA

Pemprov Resmikan Pelatihan Dakwah Berbasis Digital

15 Oktober 2021 - 20:45 WITA

Gubernur Tindaklanjuti Sertifikasi Lahan Tambak

15 Oktober 2021 - 13:18 WITA

Gubernur Dorong Industrialisasi Porang di Kaltara

15 Oktober 2021 - 12:57 WITA

Cabor Angkat Barat Kaltara Sumbang Satu Perunggu

15 Oktober 2021 - 07:15 WITA

Waspada Penipuan Berkedok Lelang, KPKNL Tarakan Terima 2 Aduan 

14 Oktober 2021 - 20:23 WITA

Trending di Daerah