Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 25 Sep 2021 15:44 WITA ·

Koordinasi Dengan Telkomsel, Bupati Ibrahim Ali Target Percepatan Desa Digital


Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali saat audiensi dengan Telkomsel melalui virtual zoom Perbesar

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali saat audiensi dengan Telkomsel melalui virtual zoom

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melakukan pertemuan secara virtual, melalui Zoom Meeting dalam agenda lanjutan dari koordinasi antara pihak Pemerintah Daerah dan Kementerian Kominfo dalam hal ini pihak Telkomsel di Ruang Rapat Bupati, Jumat (24/9/2021).

Dalam penyampaiannya Bupati Tana Tidung menginginkan adanya optimalisasi untuk jaringan yang sudah ditargetkan di desa-desa, tentunya dalam hal ini pihak Telkomsel untuk dapat memberikan solusi yang maksimal.

“Program Pemerintah Desa Digital ini sebagai ikhtiar kita untuk mengoptimalisasikan jaringan demi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan ini merupakan janji politik saya kepada masyarakat tentunya untuk segera di realisasikan demi kelancaran administrasi di Desa-desa dan demi kepentingan masyarakat,” ujar Bupati.

Pihak Telkomsel Sudah mentargetkan dalam Plan Desa Non-3T sampai tahun 2022 kedepannya untuk mendirikan Tower di Empat Desa dan Tiga Kecamatan yaitu Desa Sesayap Selor (Kecamatan Sesayap Hilir) , Desa Maning (Kecamatan Betayau), Desa Tengku Dacing (Kecamatan Tana Lia), dan Desa Kujau (Kecamatan Betayau). (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aklamasi, Tasa Gung Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bulungan

29 November 2021 - 13:24 WITA

Pangdam VI MLW Kunjungan Kerja Perdana ke Kaltara

29 November 2021 - 13:03 WITA

Mulai 29 November, 806 Peserta Akan Ikuti SKB CPNS Kaltara

29 November 2021 - 11:32 WITA

KM Subur Indah Hilang Kontak di Perairan Pantai Amal

29 November 2021 - 10:05 WITA

Pemprov Tingkatkan Antisipasi Terhadap Bencana dan Konflik Sosial

28 November 2021 - 21:04 WITA

Seribu Orang Hadiri Syukuran Deddy Sitorus

28 November 2021 - 16:45 WITA

Trending di Daerah