Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Advetorial · 11 Okt 2021 20:14 WITA ·

Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara


Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Perbesar

TARAKAN – Kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs H. Zainal A.Paliwang, SH, M.Hum, di Tarakan pada Senin (11/10/2021), berlanjut ke Kelurahan Juata Laut.

Kehadiran Gubernur di Kecamatan Tarakan Timur itu untuk kembali menyalurkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara.

Namun saat dalam perjalanan, Gubernur singgah ke lokasi pembangunan Guest House yang rencananya akan diubah menjadi Gedung Convention Hall di Kelurahan Karang Harapan, Tarakan Barat.

Dalam tinjauannya tersebut, Gubernur mendapati ada beberapa dinding yang sudah retak, serta kondisi bangunan yang miring.

Gubernur pun menyempatkan mengambil gambar kondisi bangunan tersebut. Usai berkeliling sejenak, Gubernur kembali melanjutkan perjalanan ke Juata Laut.

Tiba di Markas Polairud Polda Kaltara, Gubernur disambut Kasubdit Gakkum Polairud Polda Kaltara, Kompol Zulkarnain bersama personel.

Sambil berkeliling meninjau pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara, Kompol Zulkarnain menjelaskan bangunan masjid yang saat ini dalam pengerjaan, nantinya bisa menampung sebanyak delapan saf jemaah salat.

“Semoga pembangunan masjid ini berjalan lancar, agar ibadah para personel dan warga sekitar juga lebih khusuk,” terang Gubernur sembari memberikan bantuan dana secara simbolis.

Agenda Gubernur pun ditutup dengan berkeliling dan menaiki kapal milik Polairud KP. Wibisana sebelum bertolak ke Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan melanjutkan agenda kerjanya. (agc/dkisp)

Artikel ini telah dibaca 124 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pangdam Olahraga Bersama Dengan Prajurit dan PNS Makodam VI/Mulawarman

7 Juli 2022 - 22:00 WITA

Kontingen Kaltara Kumpulkan 46 Medali

7 Juli 2022 - 21:33 WITA

Pemadaman Listrik di Tarakan Masih Terjadi

7 Juli 2022 - 21:30 WITA

Keamanan Siber di Kaltara Diperkuat

7 Juli 2022 - 20:29 WITA

Segera Bentuk Tim Penilai Kinerja

7 Juli 2022 - 19:55 WITA

Persoalan Lahan Inhutani, Anggota DPRD Kaltara Ruslan Apresiasi Langkah Pemda KTT Soal Hibah

7 Juli 2022 - 13:22 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!