Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 18 Okt 2021 09:08 WITA ·

Bupati Ibrahim Ali Tinjau Persiapan Lokasi Kunjungan Presiden RI ke KTT


Bupati Kabupaten Tana Tidung, Ibrahim Ali beserta rombongan saat meninjau kesiapan landasan helipad dan lokasi penanaman pohon bakau (mangrove) di Kabupaten Tana Tidung. Perbesar

Bupati Kabupaten Tana Tidung, Ibrahim Ali beserta rombongan saat meninjau kesiapan landasan helipad dan lokasi penanaman pohon bakau (mangrove) di Kabupaten Tana Tidung.

TANA TIDUNG – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Utara pada Selasa (19/10/2021).

Presiden akan melakukan sejumlah agenda kerja salah satunya ke Kabupaten Tana Tidung yakni penanaman pohon mangrove.

Dalam rangka menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, Bupati Tana Tidung, Ibarhim Ali bersama Danrem, Wakapolda, Wali Kota Tarakan, Kabinda dan Sekprov Kaltara, meninjau langsung sejumlah persiapan lokasi kunjungan presiden.

“Saya tadi menjemput kedatangan Dirjen Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (PDASHL) dari Kementerian LHK RI beserta rombongan untuk meninjau kesiapan landasan Helipad dan lokasi penanaman pohon bakau (Mangrove),” ujar Bupati, Minggu (17/10/2021).

Salah satu lokasi yang akan menjadi kunjungan presiden yakni Desa Bebatu Tana Tidung.

“Saya menyampaikan beberapa hal terkait persiapan kami untuk menyambut Bapak Presiden Presiden Joko Widodo, termasuk kesiapan landasan Helipad serta menjelaskan jarak tempuh dari bandara menuju Desa Bebatu,” ujarnya.

Bupati menyampaikan persiapan penyambutan Presiden Joko Widodo juga dilakukan secara gotong royong bersama masyarakat, ASN dan stakeholder lainnya.

“Ini bentuk kebahagian kami, atas perkenan kunjungan Bapak Presiden Presiden Joko Widodo. Ini juga merupakan kehormatan dan suatu hal yang bersejarah bagi kami masyarakat Tana Tidung,” katanya.

Bupati dan masyarakat Tana Tidung berharap semoga apa yang dicita-citakan kabupaten Tanan Tidung dapat terwujud dengan kebersamaan kita semua menuju Tana Tidung yang lebih baik. (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aklamasi, Tasa Gung Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bulungan

29 November 2021 - 13:24 WITA

Pangdam VI MLW Kunjungan Kerja Perdana ke Kaltara

29 November 2021 - 13:03 WITA

Mulai 29 November, 806 Peserta Akan Ikuti SKB CPNS Kaltara

29 November 2021 - 11:32 WITA

KM Subur Indah Hilang Kontak di Perairan Pantai Amal

29 November 2021 - 10:05 WITA

Pemprov Tingkatkan Antisipasi Terhadap Bencana dan Konflik Sosial

28 November 2021 - 21:04 WITA

Seribu Orang Hadiri Syukuran Deddy Sitorus

28 November 2021 - 16:45 WITA

Trending di Daerah