Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 27 Okt 2021 20:46 WITA ·

Bentuk Kepedulian, Kodim 0907/Tarakan Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran


Dandim 0907 Tarakan, Letkol Inf Reza Fajar Lesamana saat memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di daerah Sebengkok Tarakan.Foto: Penerangan Kodim 0907 Tarakan Perbesar

Dandim 0907 Tarakan, Letkol Inf Reza Fajar Lesamana saat memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di daerah Sebengkok Tarakan.Foto: Penerangan Kodim 0907 Tarakan

Tarakan – Pasca kebakaran yang menghanguskan 35 rumah di RT.03 Kelurahan Sebengkok, Kodim 0907/Trk berikan bantuan sembako kepada korban kebakaran.

Bantuan tersebut diserahkan langsung, Komandan Kodim 0907/Trk, Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0907 beserta pengurus diPosko bantuan kemanusiaan yang bertempat dikantor Kelurahan Sebengkok, Rabu (27/10/2021).

Dandim 0907 Tarakan membantu pendistribusian bantuan kepada korban bencana kebakaran sebengkok.

Dandim  mengatakan, pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI khususnya Kodim 0907/Trk kepada warga korban kebakaran.

“Kami turut merasakan kesedihan yang dialami para korban, dimana musibah ini tidak kita inginkan, untuk itu kepedulian kitalah yang sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ ucapnya.

Ia juga mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga situasi dan kondisi serta selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing, sehingga musibah kebakaran tidak terulang kembali.

Pihaknya juga mendoakan kepada warga yang terkena musibah supaya diberi kekuatan dan sabar atas ujian serta cobaan yang dialami, semoga korban kebakaran bisa bersabar atas musibah yang dialaminya.

Ia menambahkan, yang kami berikan mungkin tidak sebanding dengan apa yang dialami oleh warga.

“Saya harap semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban kebakaran dan ini menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah warga yang sedang mengalami kesusahan dan musiba”, pungkasnya.(*/penerangan Kodim 0907 Tarakan/as)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Resmi Dilantik, Dewan Pendidikan Diharapkan Bantu Gubernur Tingkatkan Pelayanan Pendidikan

4 Desember 2021 - 06:36 WITA

Pesta Budaya Ditutup, Akan Jadi Event Tahunan Kaltara

3 Desember 2021 - 20:17 WITA

Luhut Panjaitan Kunjungi Provinsi Kaltara

3 Desember 2021 - 20:06 WITA

Persiapan Groundbreaking KIPI, 9 Perusahaan Mancanegara Siap Investasi di Kaltara

3 Desember 2021 - 20:00 WITA

Bupati Ibrahim Ali Tegaskan Pembangunan Pusat Pemerintah Terus Beprores

3 Desember 2021 - 11:59 WITA

Gedung Baru DPRD KTT Tahun Depan Bisa Digunakan 

3 Desember 2021 - 06:44 WITA

Trending di Daerah