Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 23 Nov 2021 18:02 WITA ·

Kalah di Kejurprov, Perbasi KTT Tetap Apresiasi Atlet dan Jadikan Ini Pengalaman


Atlet Bola Basket Kabupaten Tana Tidung Perbesar

Atlet Bola Basket Kabupaten Tana Tidung

BULUNGAN – Persatuan Bola Basket (Perbasi) Kabupaten Tana Tidung mengirimkan satu tim putra untuk mengikuti Kejurprov Bola Basket Kaltara tahun 2021, di Tanjung Selor.

Kejurprov Bola Basket kelompok umur (KU) 18 tahun ini digelar selama 6 hari mulai 20 – 25 November 2021 di lapangan A Yani Tanjung Selor.

Dalam pertandingan perdana, tim basket putra Kabupaten Tana Tidung harus kalah melawan tim basket putra Malinau pada Minggu malam.

Terkait hasil ini, Ketua PBSI KTT, Dani Arbi mengatakan tetap memberikan apresiasi kepada seluruh atlet dan telah berusaha dan berjuang semaksimal mungkin.

“Memang kita kalah, tetapi pemain sudah bekerja keras dengan persiapan yang minim dan berharap setelah kembalinya ke Tana Tidung anak – anak tetap berlatih dan mengejar ketertinggalan kita dengan daerah lain,” ujarnya kepada fokusborneo.com.

Dani menambahkan, persiapan atlet KTT sebelum berangkat ke Tanjung Selor memang sangat minim sehingga diharapkan ini menjadi pengalaman dan jam terbang anak-anak untuk mengasah mental dan permainan mereka.

Dalam kesempatan ini, Perbasi KTT juga mengungkapkan terimakasih kepada Bupati KTT Ibrahim Ali atas support dan masukannya untuk atlet – atlet Tana Tidung khususnya Perbasi.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali yang mensupport kami serta masukkan untuk Perbasi Tana Tidung khususnya dan tim yg akan mengikuti kejuaraan,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada SMA Terpadu Tana Tidung atas dukungannya, kemudian jajaran pengurus dan anggota Perbasi dan donatur yang telah support atlet Perbasi mengikuti Kejurprov Kaltara.

“ni merupakan gelaran pertama dan bisa berlangsung sukses dan ucapan terimakasih juga buat ketua umum Perbasi Kaltara Andi M Akbar yang memberikan dukungan kepada kami Perbasi Daerah,” pungkasnya. (her/Iik)

Artikel ini telah dibaca 108 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Resmi Dilantik, Dewan Pendidikan Diharapkan Bantu Gubernur Tingkatkan Pelayanan Pendidikan

4 Desember 2021 - 06:36 WITA

Pesta Budaya Ditutup, Akan Jadi Event Tahunan Kaltara

3 Desember 2021 - 20:17 WITA

Luhut Panjaitan Kunjungi Provinsi Kaltara

3 Desember 2021 - 20:06 WITA

Persiapan Groundbreaking KIPI, 9 Perusahaan Mancanegara Siap Investasi di Kaltara

3 Desember 2021 - 20:00 WITA

Bupati Ibrahim Ali Tegaskan Pembangunan Pusat Pemerintah Terus Beprores

3 Desember 2021 - 11:59 WITA

Gedung Baru DPRD KTT Tahun Depan Bisa Digunakan 

3 Desember 2021 - 06:44 WITA

Trending di Daerah