Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 24 Jul 2022 17:09 WITA ·

Serikat Pemuda Jawa Diharap Selaras dengan Visi Pembangunan


Serikat Pemuda Jawa Diharap Selaras dengan Visi Pembangunan Perbesar

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara Drs H. Zainal A Paliwang SH, M.hum menghadiri langsung Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pemuda Jawa (SPJ) Kalimantan Utara periode 2022-2025 di Gedung Dome Center, Minggu (24/7).

Organisasi Serikat Pemuda Jawa (SPJ) merupakan organisasi kemasyarakatan yang baru saja terbentuk. Dimana organisasi Serikat Pemuda Jawa ini terbentuk dari hasil diskusi dan inisiasi oleh tokoh pemuda Jawa yang ada di provinsi Kalimantan Utara.

Tujuannya, merajut silaturahmi pemuda Jawa-Kaltara yang saling merangkul, besinergi, dan mempererat persatuan di rantau guna menjaga harmonisasi antar suku yang ada di Kalimantan Utara.

Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pemuda yang telah dikukuhkan.
“Atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Kalimantan Utara, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dikukuhkan pada hari ini. semoga saudara sekalian dapat melaksanakan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam struktur serikat pemuda Jawa Kalimantan Utara,”jelasnya.

Ia berharap pengukuhan pengurus SPJ ini dapat mempererat tali silaturahmi warga Jawa khususnya di Kaltara. Serta dengan kokoh dan kuatnya persatuan warga Jawa diharapkan memberi kontribusi terhadap upaya menjadikan Kalimantan Utara yang Berubah, Maju, dan Sejahtera.

width"450"
width"425"

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa serta kerukunan dan paguyuban suku lain di Kalimantan Utara. Di mana selama ini telah menjadi mitra pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan di segala bidang. (dkisp)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Di Depan Menhub, Gubernur Zainal Minta Pembangunan KIHI Libatkan Pengusaha Lokal

19 Agustus 2022 - 22:31 WITA

Berkunjung ke Kediaman Dr Salim, UAS: Silaturahim Menambah Keberkahan

19 Agustus 2022 - 22:00 WITA

Ketua DPRD Jamhari Ikuti Jalan Santai Bersama Ribuan Warga KTT

19 Agustus 2022 - 21:48 WITA

Fungsi Steam Deck untuk Apa Sih? Gamers Wajib Tahu!

19 Agustus 2022 - 19:34 WITA

Hasan Basri Terpilih Jadi Ketua Komite III DPD RI

19 Agustus 2022 - 17:32 WITA

Dampak Pencemaran Sungai, PDAM Tana Tidung Stop Produksi

19 Agustus 2022 - 17:20 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!