Menu

Mode Gelap

Daerah · 31 Jul 2022 16:06 WITA ·

Jaga Kekompakan, LPADKT-KU Tarakan Gelar Program 4K untuk Anggota dan Keluarga Besar


					Keseruan Anggota LPADKT - KU Cabang Tarakan Mengikuti Game dalam Program 4K di Binalatung Beach, Pantai Amal. Foto: fokusborneo.com Perbesar

Keseruan Anggota LPADKT - KU Cabang Tarakan Mengikuti Game dalam Program 4K di Binalatung Beach, Pantai Amal. Foto: fokusborneo.com

TARAKAN – Dalam rangka menjaga keharmonisan dan silaturahmi antara pengurus, anggota, serta keluarga besar, Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur – Kalimantan Utara Cabang Tarakan (LPADKT-KU Cabang Tarakan) melaksanakan program 4K di Binalatung Beach, Pantai Amal, Minggu (31/7/2022).

Ketua LPADKT-KU Cabang Tarakan, Robinson Usat menjelaskan kegiatan program 4K ini adalah Kebersamaan, Kekeluargaan, Kekompakan dan Kehappyan bagi seluruh pengurus, anggota serta keluarga besar LPADKT-KU.

“Ini adalah program LPADKT-KU Cabang Tarakan dan rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Inilah kekompakan kita, kehappyan kita, bukan hanya anggota tapi juga keluarga dilibatkan, membawa mereka happy dan suka cita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Robinson mengatakan, untuk memeriahkan kegiatan panitia telah menyiapkan permainan game kecil-kecilan yang diikuti seluruh anggota dan keluarga, bagi pemenang panitia juga telah menyiapkan hadiah kecil-kecilan.

“Seluruh anggota wajib ikut, kemungkinan karena kondisi hujan yang hadir terbatas. Kita anggota yang mempunyai unifoarm lengkap sebanyak 100 orang, baju kaos simpatisa kurang lebih 300 orang,” katanya.

Sebagai organisasi masyarakat, LPADKT-KU Cabang Tarakan mengutamakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Selain itu bagi anggota yang tidak memiliki pekerjaan akan dibantu untuk mendapatkan pekerjaan.

Robinson menegaskan, LPADKT-KU Cabang Tarakan khususnya sangat berkomitmen memberikan kontribusi kepada masyarakat Kaltara khususnya Tarakan. “Kita punya komitmen bersama TNI/Polri menjaga keutuhan NKRI menjaga kamtibmas di Kaltara pada umumnya dan Tarakan khususnya,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris LPADKT-KU Tarakan Charles menambahkan kegiatan 4K ini sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi dengan seluruh anggota LPADKT-KU Cabang Tarakan.

“Kita LPADKT-KU Cabang Tarakan lebih banyak melakukan kegiatan yang bersifat positif terhadap anggota, supaya organisasi ini tetap eksis, anggota tetap kompak dan kebersamaan itu selalu ada,” imbuhnya.

Charles menerangkan, kegiatan yang dilaksanakan di Pantai Amal ini diikuti kurang lebih 70-an anggota beserta anak istri dan keluarga besar. Hal ini juga sesuai dengan perintah Ketua Umum (Ketum) LPADKT-KU pada peringatan HUT LPADKT-KU di Samarinda yang mengatakan bahwa seluruh anggota agar tidak bosan untuk melakukan kegiatan. (wic/iik)

 

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 313 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

KPH Tarakan Bina 9 Kelompok Perhutanan Sosial

25 Mei 2024 - 18:10 WITA

blank

“Zona Kuning” HL Terus Dipantau

25 Mei 2024 - 17:52 WITA

blank

Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

25 Mei 2024 - 17:44 WITA

blank

Suroso Nahkodai IPSI Kaltara, Program Pertama Persiapan Atlet Menuju PON 2024

25 Mei 2024 - 15:21 WITA

blank

Delegasi KTT WWF di Bali Full Gunakan Kendaraan Listrik, Begini Kesiagaan Personel PLN

25 Mei 2024 - 14:51 WITA

blank

Bupati Ibrahim Ali Akan Kembangkan Ayam Petelor di Kabupaten Tana Tidung

25 Mei 2024 - 14:43 WITA

blank
Trending di Daerah