Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 28 Des 2022 16:35 WITA ·

Sempat Jadi Mall Tersepi, Kini Investor Mulai Ramai-Ramai Masuk GTM Tarakan


Sempat Jadi Mall Tersepi, Kini Investor Mulai Ramai-Ramai Masuk GTM Tarakan Perbesar

TARAKAN – Sempat menjadi salah satu mall tersepi di Indonesia, Grand Tarakan Mall (GTM) Tarakan yang berada di pusat kota Tarakan kini mulai ramai pengunjung, hal tersebut dikarenakan sudah dibukanya tempat hiburan Cinema XXI pada 22 Desember 2022 lalu.

Seiring dengan dibukanya Cinema XXI, pengelola GTM Tarakan mengungkapkan kehadiran investasi Cinema XXI menjadi magnet investor lainya untuk berinvestasi di GTM.

“Terima kasih kepada XXI yang telah berinvestasi di Grand Tarakan Mall (GTM) Kota Tarakan, untuk kehadiran Cinema di Kota Tarakan khususnya di GTM akan menarik atau bisa menambah lagi orang – orang untuk berinvestasi di GTM khususnya dan Kota Tarakan pada umumnya,” ujar Agus Toni selaku pengelola GTM Tarakan.

width"450"

Agus Toni mengungkapkan, setelah adanya Cinema XXI banyak sekali orang atau calon investor yang datang ke GTM yang mulai dan berkenan berinvestasi.

“Perlu saya sampaikan untuk lantai 4 ini sudah habis, semua ruangan sudah diisi, tapi memang untuk saat ini rata-rata lokal, tapi rencana untuk yang kedepan Januari disini 670 meter persegi sudah diambil juga oleh investasi nasional untuk permainan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, selain lanati 4, untuk lantai 1 dan 2 GTM saat ini juga sudah masuk tahap pembicaraan dan akan masuk juga investor. Pengelola masih belum bisa menyebutkan siapa investornya namun saat ini sudah tahap penjajakan dan negoisasi.

“Saya minta doa kepada seluruh teman-teman dan masyarakat Tarakan mudahan investor yang masuk ke Tarakan diberikan kemudahan dan kelancaran,” harapnya.

Toni mengatakan, jumlah investor yang akan masuk mencapai puluhan lebih, selain itu pihaknya juga menyediakan ruangan untuk UMKM lokal, sehingga diharapakan ada produk UMKM lokal yang juga ikut meramaikan GTM.

Agus Toni menambahkan, pihak pengelola juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Cinema XXI dimana selan berinvestasi di GTM, pengelola Cinema XXI menggunakan tenaga kerja lokal Tarakan dan Kaltara.

“Saya sangat bangga dan senang sekali dengan Cinema XXI, hampi semua karyawanya dari Tarakan dan Kaltara hanya beberapa dari luar untuk posisi tertentu,” imbuhnya.

Ramainya mall saat ini seperti yang diharapkan Almarhum Mayjen TNI (Purn) Gusti Syaifuddin sebagai putra daerah saat membangun GTM pada saat krisis moneter, dimana mall ini tujuanya untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat Tarakan dan Kaltara pada umumnya. (wic/iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 526 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan 47 Apartemen untuk ASN, TNI, Polri di IKN

31 Januari 2023 - 07:07 WITA

Rakor Penanggulangan Inflasi, Antisipasi Menjelang Panen

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Pimpin Ratas, Presiden Minta Jajaran Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

30 Januari 2023 - 23:11 WITA

Gerindra Minta Kenaikan Ongkos Haji Rp 69 juta Dikaji Ulang: Terlalu Berat untuk Rakyat

30 Januari 2023 - 22:54 WITA

LTABI 2022, Komitmen BI untuk Indonesia Maju

30 Januari 2023 - 18:49 WITA

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

30 Januari 2023 - 18:35 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!