Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 21 Jan 2023 09:40 WITA ·

ACE Hardware Resmi Beroperasi di Tarakan


Toko Ace Hardware Cabang Tarakan resmi dibuka, Jumat (20/1) Perbesar

Toko Ace Hardware Cabang Tarakan resmi dibuka, Jumat (20/1)

TARAKAN – Toko ACE Hardware Cabang Tarakan yang berlokasi di Jalan Mulawarman secara resmi dibuka oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes. Kegiatan peresmian ini dilaksanakan pada Jumat (20/1/2022) pagi.

Pembukaan ini dihadiri oleh manajemen Ace Hardware pusat, unsur Forkopimda, mitra Ace Hardware dan tamu undangan lainnya.

Kehadiran ACE di Tarakan yang merupakan cabang ke-229 di Indonesia ini disambut baik oleh Wali Kota. Hadirnya gerai ini diharapkan mampu memberikan dampak kesejahteraan, menciptakan lapangan kerja, dan mengurangi pengangguran. Apalagi 95 persen karyawan toko ini merupakan tenaga lokal.

width"450"

dr Khairul menyampaikan, masuknya investasi ke kota Tarakan adalah indikator bahwa kota ini merupakan kota yang ramah terhadap investasi.

“Ini adalah kontribusi seluruh lapisan masyarakat,” terangnya.

“Di samping itu, keberadaan Ace Hardware ini diharapkan memiliki multiplayer effect di berbagai bidang, termasuk meningkatkan sektor pajak, perekonomian kota berputar, dan meneguhkan Kota Tarakan sebagai kota jasa dan kota pariwisata. Semoga usai pandemi ini kita terus membaik,” ujar Wali Kota.

Vice President Sales and Operations ACE, Anton Rinekso Widyanto menambahkan, pembukaan cabang ACE di Kota Tarakan bukan tanpa alasan.

“Jadi pasti dengan melihat potensi market di Tarakan dan melihat member kita. Di sini pak wali aja jadi member kita,” ujarnya.
Selian member, lanjut Anton, pertimbangan lain adalah perekonomian di Tarakan yang bagus termasuk lokasi yang strategis.

“Kemudian customer juga menjadi bagian kenapa memilih Tarakan. Ini jadi salah satu pilihan kita, ini adalah ACE yang ke-229 se Indonesia. Kita juga di sini merupakan kota ke-56,” jelasnya.

BACA JUGA : 

https://fokusborneo.com/ekonomi/2023/01/21/ace-hardware-buka-cabang-di-tarakan-walikota-berharap-dapat-meningkatkan-perekonomian/

Mengenai produk primadona, Vice President Sales and Operations ACE menuturkan yakni home living ada perlengkapan rumah tangga, sport, hobi, dan lainnya.

Dalam opening ini, pihak ACE memberikan penawaran menarik. Selama opening ada promo sampai 10 hari ke depan untuk mendapatkan diskon menarik.

“Jadi kami mengajak customer di Tarakan bisa mengambil kesempatan saat opening, ada diskon menarik. Kami berharap member semakin meningkat. Kalau jadi member ada promo berbeda dengan non member,” pungkasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan 47 Apartemen untuk ASN, TNI, Polri di IKN

31 Januari 2023 - 07:07 WITA

Rakor Penanggulangan Inflasi, Antisipasi Menjelang Panen

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Pimpin Ratas, Presiden Minta Jajaran Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

30 Januari 2023 - 23:11 WITA

Gerindra Minta Kenaikan Ongkos Haji Rp 69 juta Dikaji Ulang: Terlalu Berat untuk Rakyat

30 Januari 2023 - 22:54 WITA

LTABI 2022, Komitmen BI untuk Indonesia Maju

30 Januari 2023 - 18:49 WITA

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

30 Januari 2023 - 18:35 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!