Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Fokus · 11 Des 2020 21:03 WITA ·

Udin Hianggio Terima Kedatangan Zainal


Udin Hianggio Menerima Kunjungan Zainal Arifin Paliwang. foto: ist Perbesar

Udin Hianggio Menerima Kunjungan Zainal Arifin Paliwang. foto: ist

TARAKAN – Udin Hianggio menerima kedatangan Zainal Arifin Paliwang di kediamannya jalan Sumatera Kota Tarakan, Jumat (11/12/2020) sore.

Silaturahmi pertama kali dilakukan setelah usai pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara pada 9 Desember 2020 kemarin.

“Alhamdulilah, sore tadi bapak meluangkan waktu menerima kedatangan bapak Zainal selaku Gubernur Terpilih,” ujar Erick Hendrawan, jubir Udin Hianggio.

Silaturahmi itu adalah yang pertama kali pasca pemungutan suara. Tentu banyak hal yang didiskusikan oleh kedua tokoh kalimantan utara tersebut.

“Dalam pertemuan tersebut juga H. Udin Hianggio mengucapkan selamat kepada bapak Zainal paliwang serta berpesan bahwa dalam memimpin Kaltara kelak beliau akan terbuka dalam memberikan masukan kepada pak zainal maupun pak Yansen,” katanya.

Diketahui keduanya menjadi rival dalam perhelatan Pilkada Kaltara dan berdasarkan hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survei Paslon Zainal – Yansen meraih suara terbanyak.

“Terakhir pak H. Udin Hianggio berpesan, banyak pekerjaan rumah pemerintah provinsi Kalimantan Utara dan kelak setelah dilantik menjadi Gubernur seluruh masyarakat Kaltara,” sambungnya.

Salah satu pekerjaan Gubernur kedepan yaitu, meluruskan beberapa hal termasuk mengenai hari jadi Kaltara dan aset daerah yang harus dikelola kembali oleh kabupaten/kota di Kaltara. (*)

Artikel ini telah dibaca 625 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kibarkan Bendera LGBT, Hasan Basri Minta Pemerintah Indonesia Tegur Kedubes Inggris

24 Mei 2022 - 12:41 WITA

Petugas Lapas Tarakan Musnahkan Handphone Hasil Razia Gabungan

24 Mei 2022 - 11:40 WITA

Hati – Hati Bisa Meledak! Bom Sisa Perang Dunia Ke II Tak Ada Tanggal Kadaluwarsanya

24 Mei 2022 - 11:24 WITA

Bom Seberat Setengah Ton Dievakuasi Tim Jibom Satbrimob Polda Kaltara

23 Mei 2022 - 21:40 WITA

Warga Tarakan Temukan Bom Ukuran Jumbo Peninggalan Perang Dunia Ke II

23 Mei 2022 - 18:23 WITA

Jadi Perhatian DPRD Kaltara, Jalan Longsor Gunung Selatan Minta Segera Ditangani

23 Mei 2022 - 10:29 WITA

Trending di Politik
error: Alert: Content is protected !!