Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Fokus · 9 Agu 2021 22:08 WITA ·

Aksi Peduli, Komunitas Coffee Lovers Tarakan Berbagi Dengan Relawan Pemakaman Covid-19


Komunitas Coffee Lovers Tarakan Berbagai Dengan Relawan Pemakaman Jenazah Covid-19. Foto: ist Perbesar

Komunitas Coffee Lovers Tarakan Berbagai Dengan Relawan Pemakaman Jenazah Covid-19. Foto: ist

TARAKAN – Dalam menghadapi perkembangan Covid-19 di Kota Tarakan yang semakin meningkat penyebaranya dan seiring diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 di kota Tarakan, Komunitas Coffee Lover Tarakan melakukan aksi peduli sosial berbagi dengan relawan pemakaman Covid di Kota Tarakan, Senin (9/8/2021).

Ketua Komunitas Coffee Lovers Tarakan, Samsul menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata kepedulian kepada sesama warga masyarakat.

Kegiatan komunitas ini yang didasari empati yang tinggi kepada saudara kita para relawan pemakaman yang bertugas tanpa mengenal lelah, baik siang maupun malam melakukan tugas pemakaman pasien terkonfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia.

“Untuk itu mari kita Doakan saudara kita para relawan yang bertugas diberikan kesehatan sehinga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Hanya Doa yang bisa kami berikan kepada seluruh tim relawan semoga kegiatan para relawan menjadi ladang ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Pembina Komunitas Coffee Lovers Tarakan Arul berpesan, untuk warga masyarakat kota Tarakan, “Saya mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehinga kota Tarakan bisa segera bebas dari pada wabah virus Covid-19,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 129 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

180 Ribu Hektar Hutan Mangrove Direhabilitasi, Presiden Kenakan Sesingal saat Prosesi Tanam Bibit Mangrove

20 Oktober 2021 - 11:18 WITA

Kesan dan Apresiasi Para Dubes Ikut Tanam Mangrove Bersama Presiden

20 Oktober 2021 - 06:56 WITA

Presiden Serahkan Bantuan Modal, Pedagang Optimistis Perekonomian Kembali Normal

20 Oktober 2021 - 06:43 WITA

Senang PTM Dimulai, Pelajar Apresiasi Program Vaksinasi Pemerintah

20 Oktober 2021 - 06:27 WITA

Gunakan Rantis, Presiden Sapa Masyarakat di Tarakan

19 Oktober 2021 - 18:43 WITA

PPKM Turun ke Level 3, Tarakan Segera Buka Sekolah Tatap Muka

19 Oktober 2021 - 16:52 WITA

Trending di Fokus