Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Fokus · 30 Nov 2021 17:02 WITA ·

Satu Lagi Pelaku Pengeroyokan di THM Ditangkap, Total Sudah 2 Orang


Pelaku (Baju Putih) Pengeroyokan di THM di Amankan Satreskrim Polres Tarakan. Foto: fokusborneo.com Perbesar

Pelaku (Baju Putih) Pengeroyokan di THM di Amankan Satreskrim Polres Tarakan. Foto: fokusborneo.com

TARAKAN – Jajaran Satreskrim Polres Tarakan kembali menangkap satu orang pelaku pengeroyokan dan penikaman di tempat hiburan malam (SG) di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Karang Anyar Pantai pada Kamis (25/11) lalu.

Pelaku diamankan dalam pelarianya di wilayah Kabupaten Nunukan, tim mengamankan pelaku disebuah speedboat (40 PK) di perairan Nunukan sekitar pukul 12.30 Wita, Selasa (30/11/2021).

Selanjutnya dengan mengunakan speedboat pelaku langsung dibawa tim Satreskrim Polres Tarakan ke Kota Tarakan. Tiba di Pelabuhan Polair Polres Tarakan sekitar pukul 16.30 Wita, dengan pengawalan ketat pelaku langsung dibawa ke Mako Polres Tarakan.

Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Aldi menjelaskan, tim telah mengamankan satu orang dimana pelaku inisial LS ini termasuk para pelaku yang terlibat dalam kasus pengeroyokan dan penikaman di THM (SG).

“Kami amankan tersangka di daerah Nunukan, setelah kami amankan langsung kami bawa ke Polres Tarakan, setelah ini kami coba melakukan pengembangan kepada yang bersangkutan untuk kemudian mengarah ke tersangka lainya,” ungkapnya.

Muhammad Aldi mengungkapkan, pelaku diamankan masih di laut, ikut speedboat (40 PK) dan pada saat dilakukan penangkapan pelaku sendirian.

“Yang pasti yang bersangkutan dalam pelarian. Dari hari pertama sudah hilang (keluar Tarakan),” katanya.

Pelaku LS, berdasarkan saksi-saksi saat kejadian ikut melakukan pemukulan kepada korban di TKP 3 dan 4 atau di sekitar hall dan dekat pintu keluar.

Saat ini Satreskrim Polres Tarakan masih terus melakukan pengejaran dan pengembangan terhadap 3 tersangka lainya, dan saat ini pelaku penikaman masih belum ditangkap dan masih dalam pengejaran. (wic/iik)

Artikel ini telah dibaca 985 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aksi Damai Tuntut Edy Mulyadi Ditangkap, Kapolres Tarakan: Secepatnya Kita Sampaikan ke Atas

25 Januari 2022 - 10:42 WITA

Gudang Berikat Perumda Tarakan Aneka Usaha Resmi Beroperasi

24 Januari 2022 - 14:08 WITA

Untuk Pertama Kalinya Kota Tarakan Zero Kasus Covid-19 

22 Januari 2022 - 16:05 WITA

Usai Kunjungi Kubedistik Tarakan, Mensos Risma Kirimkan Bantuan Mesin Jahit dan Kursi Roda

21 Januari 2022 - 13:48 WITA

Polres Tarakan Musnahkan 1 Kilogram Lebih Narkotika Jenis Sabu dan Ganja

20 Januari 2022 - 15:29 WITA

Sidak Kamar Hunian, Petugas Lapas Tarakan Sita Sejumlah Handphone

20 Januari 2022 - 09:33 WITA

Trending di Daerah