Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 30 Nov 2022 23:24 WITA ·

Fokusborneo.com Terima Penghargaan dari BI Kaltara sebagai Media Partner Terbaik Kategori Media Digital


Direktur Fokusborneo, Ika Ratnawati Menerima Penghargaan Dari BI Sebagai Media Partner Daerah Terbaik Pendukung Diseminasi Kebijakan BI Wilayah Kalimantan Utara Tahun 2022 Kategori Media Digital Perbesar

Direktur Fokusborneo, Ika Ratnawati Menerima Penghargaan Dari BI Sebagai Media Partner Daerah Terbaik Pendukung Diseminasi Kebijakan BI Wilayah Kalimantan Utara Tahun 2022 Kategori Media Digital

TARAKAN – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Kalimantan Utara (Kaltara) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mitra strategis atas dukungannya dalam pelaksanaan tugas Bank Indonesia sepanjang tahun 2022.

Apresiasi dan penghargaan BI Kaltara Award 2022 diberikan langsung oleh Deputi Kepala KPwBI Kaltara Dodi Hermawan dalam kegiatan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 secara serentak nasional, Rabu (30/11/2022).

Dari semua mitra, Bank Indonesia memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 7 mitra yang dinilai terbaik.

width"450"

“KPwBI Kaltara memberikan apresiasi dan penghargaan BI Kaltara Award tahun 2022 kepada 7 mitra strategis yang berasal dari kalangan Perbankan, UMKM, Pemerintah Daerah dan Media,” ujar Dodi.

Adapun penerima penghargaan, pertama mitra strategis terkolaboratif dalam mendukung pemulihan/pertumbuhan ekonomi daerah wilayah Kalimantan Utara tahun 2022 yaitu Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Utara.

Selanjutnya, mitra strategis Pendukung Pengembangan UMKM Terkolaboratif Wilayah Kalimantan Utara Tahun 2022 diberikan kepada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Bulungan.

Ketiga, UMKM Binaan Terkolaboratif Wilayah Kalimantan Utara Tahun 2022 diberikan kepada D’Baloy.

Ke empat, Mitra Pengendalian Inflasi Terkolaboratif Wilayah Kalimantan Utara Tahun 2022 diberikan kepada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Utara.

Ke lima, Media patner daerah terbaik pendukung diseminasi kebijakan BI wilayah Kalimantan Utara tahun 2022 kategori cetak diberikan kepada Radar Tarakan.

Ke enam, Media patner daerah terbaik pendukung diseminasi kebijakan BI wilayah Kalimantan Utara tahun 2022 kategori digital diberikan kepada fokusborneo.com.

Terakhir, penghargaan diberikan kepada Mitra Strategis Terkolaboratif dalam mendukung Edukasi Cinta, Bangga, Paham Rupiah Wilayah Kalimantan Utara Tahun 2022 yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tarakan.

Dalam kesempatan ini, Dodi juga menyampaikan kabar baik bahwa Kalimantan Utara terpilih sebagai host Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (GernasBBI).

“Insya Allah (GernasBBI) akan dilaksakan pada April 2023. Gernas BBI ini diharapkan dapat mendorong UMKM lokal Kaltara untuk bangkit dan mendorong pertumbuhan ekonomi Kaltara,” pungkas Dodi.

Sementara itu, Ika Ratnawati selaku Direktur Utama Fokusborneo.com usai menerima penghargaan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada KPwBI Kaltara yang telah mempercayakan media fokus Borneo menjadi mitra terbaiknya.

“Terimakasih kepada Bank Indonesia khususnya KPwBI Kaltara yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kami,” ucapnya.

Tentunya dengan adanya penghargaan ini, dapat menjadi motivasi dan semangat fokusborneo.com sebagai media yang ada di Kaltara untuk lebih profesional dan lebih baik lagi kedepannya dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Ika melanjutkan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan kedepan hubungan kemitraan dan sinergitas antara BI Kaltara dengan media khususnya fokusborneo.com dapat terus terjalin dengan baik.

“Semoga kita terus bersinergi memberikan informasi kepada masyarakat khususnya masyarakat khususnya di wilayah perbatasan Indonesia ini,” sambungnya.

Tidak hanya dengan Bank Indonesia, Ika mengungkapkan hubungan kerjasama yang baik juga terjalin dengan semua mitra yang ada di Kaltara. (wic/Iik)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 116 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan 47 Apartemen untuk ASN, TNI, Polri di IKN

31 Januari 2023 - 07:07 WITA

Rakor Penanggulangan Inflasi, Antisipasi Menjelang Panen

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Pimpin Ratas, Presiden Minta Jajaran Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

30 Januari 2023 - 23:11 WITA

Gerindra Minta Kenaikan Ongkos Haji Rp 69 juta Dikaji Ulang: Terlalu Berat untuk Rakyat

30 Januari 2023 - 22:54 WITA

LTABI 2022, Komitmen BI untuk Indonesia Maju

30 Januari 2023 - 18:49 WITA

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

30 Januari 2023 - 18:35 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!