Menu

Mode Gelap

Nasional · 27 Jul 2020 14:27 WITA ·

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Senator Kaltara Hasan Basri Kembali Bagikan Beras


					Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri membagian beras kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Tarakan, Senin (27/7). Foto : Fokusborneo.com Perbesar

Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri membagian beras kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Tarakan, Senin (27/7). Foto : Fokusborneo.com

TARAKAN – Senator muda dari Kalimantan Utara Hasan Basri, kembali membagikan beras kepada warga terdampak pandemi virus corona di Kota Tarakan. Hasan Basri juga mengajak kepada seluruh perusahaan maupun masyarakat yang memiliki penghasilan lebih, untuk membantu warga terdampak Covid-19 disekitarnya.

Penyerahan bantuan dilakukan Pimpinan Komite II DPD RI Hasan Basri kepada warga tidak mampu, disela-sela kunjungan kerjanya di pembangunan Embung Rawasari di Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan Provinsi Kaltara, Senin (27/7/20).

Kali ini, beras yang dibagikan ada sekitar 300 karung berukuran 5 Kg. Diharapkan, beras yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan bebas warga tidak mampu ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu warga yang membutuhkan ditengah kondisi ekonomi yang sulit sekarang ini,” kata Hasan Basri saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada beberapa warga di sekitar Embung Rawasari.

HB meminta kepada semua pihak yang memiliki kemampuan lebih, untuk membantu warga terdampak Covid-19 disekitarnya. Jangan sampai, ada warga disekitar kita yang kelaparan karena tidak memiliki beras untuk dimakan.

“Saya minta seluruh stakeholder baik perusahaan maupun masyarakat yang punya penghasilan lebih, bisa saling membantu. Jangan sampai ada saudara kita yang ada disekitar tempat tinggal kita yang kelaparan tidak punya beras untuk dimakan,” imbau HB.(mt)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 46 kali

blank badge-check

Redaksi

blank blank blank blank
Baca Lainnya

DPC PKB Tana Tidung Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati

27 April 2024 - 18:22 WITA

blank

Relawan Optimis, Zainal Arifin Paliwang Dapat Dukungan Hanura

27 April 2024 - 17:02 WITA

blank

Relawan AK24 Kembalikan Berkas Calon Gubernur Kaltara di Golkar

27 April 2024 - 16:49 WITA

blank

Yapur Alatas Daftar Penjaringan Bacalon Wakil Bupati Tana Tidung ke Partai Amanat Nasional 

27 April 2024 - 16:42 WITA

blank

Kembalikan Berkas Penjaringan, Andi Sulaiman Ajak PAN Berjuang Bersama di Pilgub Kaltara

27 April 2024 - 16:40 WITA

blank

Long March, Ratusan Relawan Pendukung Datangi PKB Daftarkan Andi Sulaiman Sebagai Cagub

27 April 2024 - 16:19 WITA

blank
Trending di Politik