Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Politik · 9 Des 2020 09:17 WITA ·

Demi Masa Depan Kaltara, Hasan Basri Bersama Istri Ikut Nyoblos di TPS 10 Gunung Lingkas


Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri bersama istri menggunakan hak pilihnya mencoblos di TPS 10 Gunung Lingkas, Rabu (9/12). Foto : Istimewa Perbesar

Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri bersama istri menggunakan hak pilihnya mencoblos di TPS 10 Gunung Lingkas, Rabu (9/12). Foto : Istimewa

TARAKAN – Sebagai warga Kalimantan Utara, Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri ikut gunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020. HB bersama Istri tercinta, mencoblos di TPS 10 Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Rabu (9/12/20).

Tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Senator asal Kaltara bersama istri mendapat jadwal mencoblos di TPS pukul 07.00-08.00 Wita.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kaltara dimanapun berada, mari kita gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya karena pemilihan kepala daerah itu 1 kali dalam 5 tahun,” kata HB ditemui usai mencoblos.

Hasan Basri mengajak tidak golput karena masa depan Kaltara ada ditangan masyarakat Kaltara sendiri. Jangan sampai kesempatan yang datang cuma satu kali dalam lima tahun, disia-siakan untuk memilih pemimpin terbaik buat Kaltara.

“Pilihlah pemimpin yang menurut saudara yang terbaik dan bisa memimpin Kaltara ini dengan baik. Jangan golput, jangan cuek dan tidak mau tahu dengan negeri ini, karena dipundak-pundak seluruh warga Kaltara yang tahu mana pemimpin yang terbaik untuk Kaltara,” imbau Hasan Basri.

Hasan Basri juga mengingatkan kepada masyarakat Kaltara jangan salah pilih, karena jika salah pilih masyarakat yang akan menderita selama 5 tahun.

“Jadi kalau pemimpin salah itulah perlunya dipilih 5 tahun sekali, sehingga kalau salah kita ganti kita perbaiki tapi kalau baik kita lanjutkan. Pilihlah pemimpin yang terbaik untuk negeri ini terkhusus Kaltara, jangan salah pilih karena kalau salah pilih kalian menderita selama 5 tahun,” pungkas Hasan Basri.

Sementara itu dari pantau di TPS 10 Gunung Lingkas, mencegah penyebaran Covid-19 di Pilkada Kaltara serentak 2020, penyelenggara pemilu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Sebelum masuk TPS, warga yang memilik hak pilih diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, cek suhu tubuh, dan menggunakan sarung tangan.(mt)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kembali Fasilitasi Vaksinasi Dosis Kedua, Deddy Sitorus Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes

29 November 2021 - 14:09 WITA

Aklamasi, Tasa Gung Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura Bulungan

29 November 2021 - 13:24 WITA

Desa Binusan Diusulkan Jadi Desa Wisata, Deddy Sitorus Akan Temui Menparekraf

26 November 2021 - 19:39 WITA

Dorong Pengembangan Pariwisata, DPRD KTT Studi Banding Ke Malinau

23 November 2021 - 21:23 WITA

AHY Ketum Demokrat Yang Sah Diakui Negara

23 November 2021 - 19:04 WITA

Hasan Basri : Serikat Buruh Jangan Berpolitik Praktis

22 November 2021 - 19:24 WITA

Trending di Nasional