Menu

Mode Gelap
Capaian WTP Harus Berkorelasi dengan Pembangunan Daerah Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara Gubernur Santuni Pemilik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Pantai Amal yang Terbakar Percepat Herd Immunity, Kodim Tarakan Gelar Serbuan Vaksin Untuk Pelajar Sinergikan Pemerintah Pusat dan Daerah, Pemprov Gelar Rakor GWPP

Daerah · 9 Des 2020 10:50 WITA ·

Siapapun Pemenang Pilbup KTT, Undunsyah Ajak Masyarakat Tana Tidung Bisa Menerima


Bupati Tana Tidung H. Undunsyah setelah menyalurkan suara di TPS 01 Tideng Pale. Perbesar

Bupati Tana Tidung H. Undunsyah setelah menyalurkan suara di TPS 01 Tideng Pale.

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung H. Undunsyah menghimbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusif dan protokol kesehatan di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung 2020 ini. Masyarakat juga diminta bisa menerima siapapun yang menjadi pemenangan di Pilbup Tana Tidung, Rabu (9/12/20).

“Saya menghimbau kepada masyarakat Tana Tidung untuk hindari kerumunan orang banyak, supaya tidak terlalu banyaknya penyebaran Covid-19 ini yang paling utama. Siapapun yang terpilih yang menjadi pemenang pada hari ini, seluruhnya supaya bisa menerima dan selanjutnya meyakini bahwa mereka ini yang dipilih oleh masyarakat secara demokrasi,” kata H. Undunsyah ditemui usai mencoblos bersama istri dan keluarganya.

Undunsyah juga mengharapkan tidak ada lagi pengkotak-kotakan di wilayah Tana Tidung. Setelah pencoblosan Pilbup ini, semuanya satu bagaimana membangun Tana Tidung ini secara baik.

width"450"

“Jangan ada golput karena pesta demokrasi ini dilaksanakan per 5 tahun, sayang satu suara menentukan pembangunan yang ada di pemerintah KTT. Sangat merugikan bagi kita semua apabila atensi masyarakat untuk datang ke TPS sangat kurang. Ini akan mengakibatkan kepada prosentase dari pada jumlah pemilih akan menurun ya dan akan menjadi presiden buruk bagi pemerintah kita,” imbaunya.

Pilbup KTT ini, diharapkan berjalan dengan baik, aman, kondusif dan tidak ada yang boleh melakukan sesuatu apabila kalah. “Menang kalah harus diterima dengan baik, apabila tidak ini adalah ranah hukum teman TNI-Polri yang akan melakukan tindakan siapa pun dia kita tidak akan tebang pilih,” tutupnya.(mn)

Print Friendly, PDF & Email
Artikel ini telah dibaca 379 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Siapkan 47 Apartemen untuk ASN, TNI, Polri di IKN

31 Januari 2023 - 07:07 WITA

Rakor Penanggulangan Inflasi, Antisipasi Menjelang Panen

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Pimpin Ratas, Presiden Minta Jajaran Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

30 Januari 2023 - 23:11 WITA

Gerindra Minta Kenaikan Ongkos Haji Rp 69 juta Dikaji Ulang: Terlalu Berat untuk Rakyat

30 Januari 2023 - 22:54 WITA

LTABI 2022, Komitmen BI untuk Indonesia Maju

30 Januari 2023 - 18:49 WITA

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

30 Januari 2023 - 18:35 WITA

Trending di Daerah
error: Alert: Content is protected !!